Hayu Ah ke Wisata Bandung Jawa Barat Terbaru

Hayu Ah ke Wisata Bandung Jawa Barat Terbaru
wisata bandung jawa barat (sumedang ekspress - jabar ekspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Musim liburan seperti ini memang asyik jika di gunakan untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat sambil berkunjung ke tempat wisata terbaru yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Pastinya akan menyenangkan dan liburan pun pasti tidak akan terasa karena di habiskan di tempat-tempat berikut.

Ini dia rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bandung.

Baca Juga:Main di Wisata Kuningan Romantis Bareng Ayang BojoNYEGERIN! Main ke Wisata Desa Kaduela Kuningan

Wisata Bandung Jawa Barat Terbaru

  • Nimo Highland

Salah satu tempat wisata terbaru di Bandung ini, buka saat tahun 2022 yaitu pada bulan Mei, dan hingga kini menjadi tempat yang menarik untuk di kunjungi.

Di tempat ini, pengunjung akan merasakan panorama alam yang indah dengan hamparan kebun teh serta pegunungan yang bisa menyejukkan mata. Selain itu pengunjung juga bisa melihat sunrise atau sunset.

Tak hanya itu, di sini juga bisa menaiki ATV dengan jalur trek pendek, sedang dan panjang dengan masing-masing tarif yang berbeda.

Lokasinya berada di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan waktu operasional pada weekday yaitu pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dan weekend pada pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

  • Kampung Korea

Bandung juga ternyata punya Korea, nih. Yap, tempat wisata di Jawa Barat ini adalah Kampung Korea yang suasana serta detailnya di buat menyerupai Korea.

Tentunya, pengunjung bisa mengambil foto di beberapa spot pilihan yang menarik sambil menggunakan hanbok yang dapat di sewa. Selain itu, bisa juga icip-icip kuliner khas Korea yang ada di sini.

Untuk lokasinya ada di Jalan Banten No. 7, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung dengan waktu operasional yang buka setiap hari pada pukul 09.00 hingga 21.00 (weekday) dan pukul 08.00 hingga 21.00 (weekend).

Baca Juga:Hayu Akang Teteh ke Wisata Bandung Murah Ini, Asik Pisan Pokokna MahKuy, ke Side Land Kuningan Buat Main dan Nginep Sama Mas Bojo

  • Sarae Hills

Main ke Bandung, jangan lupa ke Lembang buat berkunjung kesini. Salah satu tempat yang menyuguhkan panorama pegunungan dengan berbagai spot foto yang menarik yang bisa kamu jadikan latar.

Bahkan hampir di setiap sudutnya bisa di jadikan spot foto. Wah, makin asyik nih liburan kesini.

Berminat? Jika ingin berkunjung ke tempat wisata ini, bisa datang ke Jalan Pagermaneuh, RT/RW 05/07, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat dengan waktu operasional Senin-Jum’at pukul 09.00 hingga 21.00 dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 hingga 22.00 seperti yang di lansir dari Instagram @sarae.hills. ***

0 Komentar