NYEGERIN! Main ke Wisata Desa Kaduela Kuningan

NYEGERIN! Main ke Wisata Desa Kaduela Kuningan
wisata kuningan desa kaduela (Yuda Sanjaya/ RadarCirebon.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mampir Kuningan, jangan lupa untuk menjelajahi tempat wisata yang berada di daerah tersebut, salah satunya yang ada di Desa Kaduela.

Berkunjung ke tempat wisata Kuningan bisa menjadi pilihan yang pas untuk menenangkan pikiran dari berbagai aktivitas yang sudah di lakukan. Begitupun dengan Desa Kaduela yang menawarkan berbagai hal yang menarik.

Kira-kira, ada wisata apa saja di Desa Kaduela Kuningan? Ayo simak penjelasannya bersama.

Baca Juga:Hayu Akang Teteh ke Wisata Bandung Murah Ini, Asik Pisan Pokokna MahKuy, ke Side Land Kuningan Buat Main dan Nginep Sama Mas Bojo

Wisata Kuningan Desa Kaduela

  • Telaga Biru Situ Cicerem

Jika di lihat dari namanya, tentu sudah terlihat bahwa tempat ini merupakan wisata air yang mempunyai warna kebiruan. Tak hanya memiliki warna kebiruan, namun juga airnya jernih dan terlihat menyegarkan.

Sambil memandangi ikan yang berenang di air jernih dari telaga tersebut, pengunjung juga bisa menaiki ayunan. Membayangkannya saja, sudah terlihat mengasyikkan, bukan?

Buat yang senang berfoto, spot tersebut bisa menjadi spot yang menarik dan memang kerap di jadikan spot foto oleh para pengunjung telaga tersebut.

  • Side Land

Buat yang nggak mau basah-basahan, bisa berkunjung kesini. Side Land merupakan tempat wisata Kuningan di Desa Kaduela yang menyediakan aktivitas outdoor. Seperti glamping, camping dan outbond.

Selain berbagai aktivitas outdoor yang sudah di sebutkan tersebut, ada juga kolam renang serta perosotan yang panjangnya hingga 40 meter.

Bagi yang ingin menginap di dalam luar ruangan, Side Land juga terdapat villa yang di banderol dengan harga Rp400 ribu/24 jam.

  • Telaga Remis

Kembali lagi dengan wisata telaga, di sini pengunjung akan di suguhkan dengan keindahan alam yang menyejukkan.

Baca Juga:Jadwal Bus dari Kuningan ke Jakarta, Ini InfonyaWisata Bandung Terdekat dari Pusat Kota dan Stasiun, Cocok Euy!

Suasananya yang asri lantaran terdapat pepohonan juga terdapat semilir angin sejuk yang berhembus, bisa jadi lokasi yang pas untuk menenangkan pikiran.

  • Telaga Nilem

Sama seperti telaga-telaga sebelumnya di Desa Kaduela Kuningan, di Telaga Nilem juga pengunjung akan di suguhkan dengan pemandangan air yang jernih.

Buat yang senang berfoto, bisa mengambil foto dengan latar belakang air telaga sambil menyelam di dalamnya layaknya sedang melakukan diving. ***

0 Komentar