Ini Deretan Wisata Bandung yang Wajib di Kunjungi

Ini Deretan Wisata Bandung yang Wajib di Kunjungi
wisata bandung wajib di kunjungi (sumedang jabar ekspress- ig: visitkbb)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika ada rencana untuk berlibur ke Bandung, rencanakan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di sana. Apa saja yang daftar yang wajib di kunjungi?

Bandung dengan berbagai keindahan di dalamnya, memang menjadi daya tarik bagi kota di Jawa Barat ini.

Apalagi, bagi warga luar Bandung, pilihan tempat yang wajib di kunjungi, harus ada dalam daftar liburan agar tidak melewatkan berbagai tempat menarik yang ada di kota ini.

Baca Juga:Hayu Ah ke Wisata Bandung Jawa Barat TerbaruMain di Wisata Kuningan Romantis Bareng Ayang Bojo

Wisata Bandung

Kota ini menawarkan berbagai pilihan tempat wisata yang bisa kamu pilih, dari yang gratis hingga berbayar, yang di antaranya yaitu:

  • Gedung Sate

Menjadi salah satu ikon yang terkenal di kota Kembang ini, membuat tempat ini jadi daftar yang rekomen untuk di kunjungi.

Gedung Sate merupakan bangunan yang sudah ada sejak lama yang lokasinya ada di Jalan Diponegoro No. 22, Citarum, Kota Bandung dan bisa di kunjungi pada hari Senin hingga Jum’at pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

  • Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Lokasinya yang ada di Jalan Ir. H. Juanda No. 99, Ciburial. Kecamatan Cimenyan ini, menyuguhkan pemandangan hutan kota yang sejuk dan asri. Tanpa perlu jauh-jauh untuk mencari hutan, cukup kesini saja jika sedang ada di Bandung.

  • Tebing Keraton

Tempat wisata ini merupakan sebuah tebing di Bandung yang akan menyuguhkan pemandangan yang begitu indah dan memukau mata.

Cukup berdiri di atas tebing tersebut sambil melihat sunrise yang akan membuatmu terkagum dengan keindahan yang terlihat.

  • Saung Angklung Udjo

Mendengarkan suara angklung bisa kamu lakukan di tempat wisata ini yaitu di Saung Angklung Udjo yang berada di Jalan Padasuka No. 118, Pasirluyung, Kota Bandung.

Baca Juga:NYEGERIN! Main ke Wisata Desa Kaduela KuninganHayu Akang Teteh ke Wisata Bandung Murah Ini, Asik Pisan Pokokna Mah

Sambil rekreasi, bisa sambil wisata edukasi bersama anak untuk mengenalkan alat musik tradisional dari Jawa Barat ini.

Pengunjung pun akan di suguhkan oleh pegelaran angklung dengan durasi kurang lebih 90 menit dengan berbagai kesenian lainnya.

Demikian, itu beberapa daftar tempat dari sekian banyak yang beberapa di antaranya wajib di kunjungi saat di Bandung. ***

0 Komentar