3 Rekomendasi Wisata Kuliner Populer Bogor! Udah Coba Belum?

3 Rekomendasi Wisata Kuliner Populer Bogor! Udah Coba Belum?
foto: Twitter/@SotoIbuRahayu/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut rekomendasi wisata kuliner yang terkenal di Bogor.

Bogor menawarkan lebih dari sekadar peluang wisata yang indah. Saat berkunjung ke Bogor, Anda juga bisa mengikuti berbagai wisata kuliner yang enak, terjangkau, dan menyenangkan.

Anda tinggal menentukan apakah ingin suasana restoran modern yang pas untuk Instagram, atau makanan tradisional legendaris seperti asinan Bogor.

Siapkan saja perut Anda untuk menampung berbagai macam makanan, untuk harga dan rasa, tidak perlu dipertanyakan.

Baca Juga:3 Wisata Bogor Ini Dijuluki Surga Tersembunyi Loh? Yuk Intip Apa Saja!10 Tempat Wisata Terdekat dari Kebun Raya Bogor

Berikut beberapa saran tempat wisata kuliner Bogor terjangkau yang wajib Anda cicipi di Bogor.

Kedai Soto Ibu Rahayu

Kunjungan ke Kedai Soto Ibu Rahayu adalah suatu keharusan bagi penggemar soto. Di sini, Anda bisa memilih lebih dari 5 jenis sup, tidak hanya satu.

Anda pasti harus mencoba soto Bogor dari bisnis ini dari semua jenis soto yang ditawarkan. Penggunaan susu sebagai pengganti santan memberikan rasa yang unik pada sup.

Selain itu, restoran ini memiliki sup wagyu di menu spesialnya. Rasanya tak kalah dengan Soto Sapi EDS, salah satu kuliner terkenal di Wonosobo.

Karena dekat dengan pintu tol Jagorawi, posisinya praktis dan menguntungkan. Bagi Anda yang datang secara rombongan, terdapat berbagai alternatif paket yang dapat menghasilkan penghematan biaya yang signifikan.

Ceker Ranjau

Anda harus mencoba Ceker Ranjau Cetar di Cibinong ini jika Anda penikmat makanan pedas dan pejuang kuliner murah.

Wisata kuliner Bogor malam ini bisa menjadi teman yang bisa di andalkan di lingkungan Bogor yang sangat dingin.

Baca Juga:3 Villa Bogor dengan Private Pool, Mewah dan Berkelas!Nih yang Nyari Villa Bogor Harga Murah, Cek Buruan! Tempatnya Nyaman Banget!

Pedasnya saus ceker ayam bisa langsung menyegarkan mata. Dengan seporsi nasi hangat dan gorengan, rasa pedasnya pas dan jauh lebih nikmat.

Penjual makanan yang satu ini ramai meski hanya memanfaatkan emperan. Sangat sebanding dengan kembang api tumis yang merupakan salah satu wisata kuliner Jogja yang paling diminati pengunjung dari luar kota.

Anda juga bisa mencicipi menu ayam lain seperti dada, sayap, dan paha atas yang sama lezatnya dengan capit. Harganya masuk akal, tidak menguras kantong, tapi tetap terasa fantastis.

Cungkring Pak Jumat

Terakhir, ada makanan tradisional asli Bogor yang wajib Anda cicipi. Makanan ini terdiri dari cungur, kikil dan tempe kering yang disingkat menjadi cungkring.

Di sajikan bersama dengan lontong dan kuah kacang, menghasilkan rasa yang nikmat. Tak perlu ragu karena masakan unik ini sudah hadir sejak tahun 1975.

Tempat ini, terdapat di pinggir jalan dengan gerobak bertuliskan Cungkring Bpk. Jumat. Daya tarik dari makanan ini adalah harganya yang murah dan rasa gurih yang khas.

Itulah 3 rekomendasi wisata kuliner Bogor yang wajib Anda cicipi.***

0 Komentar