3 Villa Bogor dengan Private Pool, Mewah dan Berkelas!

3 Villa Bogor dengan Private Pool, Mewah dan Berkelas!
foto: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang mencari Villa di Bogor dengan fasilitas private pool, inilah rekomendasi yang kami rangkum dari laman Tiket.com. Baca sampai akhir artikel ini ya?

Villa Yia Yia

Penginapan Pertama dengan private pool yaitu Villa Yia Yia yang di harga mulai dari Rp 2.084.346 /kamar /malam yang dapat di isi 25 orang.

Villa Yia Yia ini berada di Jalan Taman Safari, Gang Djarum, RT/RW 03/05, Desa Cibeureum, Cisarua – Puncak, Bogor.

Baca Juga:Nih yang Nyari Villa Bogor Harga Murah, Cek Buruan! Tempatnya Nyaman Banget!3 Rekomendasi Villa di Cisarua Bogor yang Adem Bangettt!

Tempat ini memiliki banyak fasilitas nyaman seperti, kamar tidur, dapur pribadi, ruang makan, lemari es, ruang tamu, wifi gratis, tempat parkir gratis, televisi dan kamar mandi yang di lengkapi shower.

Villa Yia Yia ini memiliki kolam renang pribadi dan tempat duduk yang berada di pinggiran kolam, juga memiliki parkiran mobil dengan halaman yang luas.

Villa D’owa with Private Infinity Pool and Spectacular Mountain View

Selanjutnya, ada villa yang terletak di Puncak, Bogor, tepatnya di Jl. Citeko, Citeko, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat yang di harga mulai dari Rp 1.979.167 /malam /kamar.

Villa D’owa merupakan villa yang menawarkan akomodasi nyaman dengan desain yang menenangkan di lengkapi dengan Infinity Pool dan Pemandangan di samping perkebunan teh. 

Memiliki kamar ber-AC dengan board games, kolam renang private, dan perlengkapan BBQ membuat para tamu dapat menikmati liburan dengan menyenangkan.

Terdapat pilihan makan yang tersedia dekat dengan akomodasi adalah Saigon Cafe dan D’Bollywood.

Layanan lain yang di sediakan antara lain ruang tamu dan kolam renang yang dapat di nikmati oleh seluruh tamu.

Baca Juga:Harga Honda Brio Amaze 2018! Tapi, Kalian Pilih Brio Versi India atau Indonesia?Mulai 100 Ribu-an Nih! Hotel Murah di Banjar Jawa Barat, Buruan Cek!

Bandara Internasional Halim Perdanakusuma terletak 62.1 km dari properti. Terdapat destinasi wisata dekat dari akomodasi yaitu Indonesia Safari Park Cisarua, D’Jungle Camping Ground, dan Cilember Waterfalls.

Sakala Home at Sentul City

Terakhir, ada Sakala Home berada di Jalan Pajajaran No 37, Mediterania 1, Sentul City yang di harga mulai dari Rp 2.512.706 /malam /kamar.

Villa ini memiki desain dan interior minimalis yang membuat kesan modern dan sangat kekinian.

Sakala Home memiliki kolam renang dengan tempat berjemur di pinggiran kolamnya. juga memiliki 4 kamar tidur dengan tempat tidur berukuran king.

Penginapan Sakala Home ini juga memiliki ruang tamu, dapur, dan kamar mandi yang di lengkapi shower dan bathub.***

0 Komentar