Lagi di Bogor? Jangan Bingung Mau Wisata di mana, Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak yang Seru dan Asyik!

Taman Safari Bogor
Taman Safari Bogor (foto : bogor.tamansafari.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang mencari tempat wisata di Bogor? Puncak merupakan dsetinasi favorit banyak wisatawan asal Jabodetabek. Jaraknya yang tak terlalu jauh membuat Bogor di penuhi oleh wisatawan luar kota tiap liburnya. Artikel ini akan membahas tempat wisata Bogor Puncak, simak selengkapnya.

Tak heran jika Bogor di penuhi wisatawan, pasalnya daerah yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini memiliki banyak wisata alam yang indah dan juga seru untuk liburan.

Di Bogor juga terdapat penginapan dengan view alam yang mempesona. Udara yang sejuk juga  mampu menenangkan pikiran dari hiruk pikuk ibu kota yang ramai.  

Baca Juga:Ini Dia, Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun! Bisa Kesini Jalan KakiWOW! Ada Villa Bogor Rasa Bali, Rasakan Sensasinya Sekarang Juga!

Dalam artikel ini akan membahas beberapa tempat wisata di Bogor Puncak yang bisa kamu kunjungi saat weekend maupun hari libur bersama keluarga ataupun teman dekat.

Berikut ini rekomendasi tempat wisata yang recommended.

  1. Cimory Riverside

Cimory Riverside ialah sebuah restoran dan objek pariwisata yang menawarkan panorama tepi sungai. Lokasinya berada di tepi aliran sungai Ciliwung, di sisi jalan utama menuju puncak. Pengunjung akan menikmati suasana puncak dengan pemandangan alam yang hijau di sepanjang tepian sungai.

Cimory ialah kepanjangan dari Cisarua Mountain Dairy yang memasarkan pelbagai produk hasil olahan susu. Di sini pelanggan juga boleh menikmati pelbagai hidangan sambil menikmati pemandangan sekitar.

Lokasi ini mempunyai dua kawasan yang berfungsi sebagai restoran dan kawasan perbelanjaan.

2. The Ranch Cisarua

Di The Ranch Cisarua, pengunjung tidak hanya berfoto seperti koboi, melainkan juga seperti orang Eropa pada zaman abad pertengahan. Tentunya suasana yang tercipta akan jauh berbeda dan lebih istimewa.

The Ranch Cisarua ini juga memiliki zona memanah. Orang dewasa dan anak-anak yang berkunjung dapat mencoba keahlian mereka dalam memanah. Alasan memilih memanah adalah karena pada zaman pertengahan, kemahiran memanah merupakan keterampilan yang harus dimiliki.

3. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor ialah salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia. Memiliki lebih dari 280 jenis hewan dan dikelilingi oleh lebih dari 5000 pohon, menambah kesegaran taman bagi hewan yang dibiarkan bebas seperti di habitat asli.

Baca Juga:Harga Villa di Bogor Ternyata Segini! Yakali Ga Kuy!!Ini Nih, Villa Bogor Cisarua yang Cocok Buat Staycation

Untuk para pengunjung yang menginginkan tempat rekreasi yang menyenangkan bagi anak-anak sekaligus bermanfaat untuk pendidikan, maka Taman Safari Bogor adalah pilihan yang tepat.

Taman Safari Cisarua Bogor yang didirikan pada tahun 1980 ini, tidak hanya berfungsi sebagai tempat pelestarian hewan langka, tetapi juga menjadi destinasi wisata edukasi dengan petualangan alam yang menyenangkan untuk keluarga. Pengunjung dapat melihat hewan dari dekat, tidak hanya yang berada di kandang, tetapi juga yang berkeliaran bebas di jalanan.

0 Komentar