WOW! Ada Villa Bogor Rasa Bali, Rasakan Sensasinya Sekarang Juga!

Tiella Villa (foto www.booking.com)
Tiella Villa (foto www.booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suasana Bali memanglah begitu khas dan bikin rindu. Namun sekarang tidak perlu jauh – jauh ke Bali jika ingin merasakan suasana ala Bali. Semakin majunya zaman kini terdapat villa Bogor rasa Bali yang sensasinya tidak jauh beda dengan yang asli.

Dengan konsep dan bangunan ala Bali kamu bisa pergi ke beberapa villa di Bogor ini untuk merasakan pengalaman seru dan menyenangkan.  

Berikut ini adalah beberapa villa Bogor rasa Bali yang bisa kamu kunjungi ketika akhir pekan maupu hari libur. Jika kamu menginap di sini bersama kerabat maupun teman dekat, di jamin liburanmu akan menjadi semakin asyik.

Baca Juga:Harga Villa di Bogor Ternyata Segini! Yakali Ga Kuy!!Ini Nih, Villa Bogor Cisarua yang Cocok Buat Staycation

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi villa Bogor rasa Bali, check this out!

Rekomendasi Villa Rasa Bali

  1. Arthill Villa

Arthill Villa adalah villa yang di bangun dengan arsitektur khas Bali. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang hijau serta memanfaatkan berbagai fasilitas yang telah disediakan.

Tempat ini merupakan sebuah villa mewah yang mengusung tema arsitektur Bali yang berlokasi di Bogor. Di sana, kamu dapat menikmati kolam renang pribadi dan keindahan taman yang akan membuat kamu merasa berada di tengah-tengah alam yang tenang dan damai.

Villa yang sangat artistik ini menyatukan dengan harmonis antara desain modern dan dekorasi tradisional.

 Dalam fasilitasnya, tersedia segala kebutuhan yang diperlukan untuk memberikan layanan yang optimal.

Alamat : Jl Raya Taman Safari Indonesia, Kp Joglo RT.04/05 Desa Cibeureum, Cisarua- Bogor.

2. Rosenheim Villa

Villa Bogor rasa Bali selanjutnya adalah Rosenheim Villa.

Dengan hiasan lampu dan gazebo yang teratur di tepi kolam renang, suasana Bali di Tiella Villa terasa sangat kuat. Para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang berkumpul, dapur, grill BBQ, televisi, dan wifi.

Alamat : Kp Darussalam RT.006/003 Desa Cibeureum, Cisarua Kabupaten Bogor.

3. Villa Puncak by Plataran

Baca Juga:Penginapan Mantap di Pangandaran? Ya Pondok Nusawiru!Rekomendasi Wisata di Bandung yang Cocok Untuk dikunjungi Bersama Keluarga

Villa mewah ini dikelilingi oleh pepohonan pinus yang lebat. Pengunjung dapat menikmati atmosfer hutan tropis, seperti yang ada di Ubud, Bali.

Setiap kamar memiliki beberapa kamar tidur dan kamar mandi dalam yang di sertai dengan fasilitas shower dan peralatan mandi gratis.

Terdapat ruang tamu terpisah dengan sofa, TV layar datar dengan saluran satelit, area bersantap dan dapur. Beberapa unit memiliki ruangan yang lebih besar dengan kolam renang outdoor.

Alamat : Raya Puncak Gadog No.KM 84, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

0 Komentar