Ini Dia Wisata Bogor Romantis yang Cocok Untuk Bermesraan Bareng Ayang, Oh Indahnya Dunia Milik Berdua

Wisata Bogor
By pixabay
0 Komentar

RADAR CIREBON TV – Mengunjungi wisata Bogor romantis bersama pasangan di percaya dapat memberikan efek positif dalam membantu memanasnya asmara.

Di himpun dari berbagai sumber, berikut 7 tempat wisata romantis di Puncak Bogor yang bisa Anda kunjungi.

1.Taman Melrimba

Kebun Teh Kemuning adalah tempat wisata di Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Yang pertama adalah Melrimba Garden. Berkat konsep taman alami, Melrimba Garden cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Baca Juga:Tempat Wisata Bogor yang Mudah Di Jangkau Aksesnya, Indah Banget Lagi AwPenginapan Bogor Bagus, Bersih dan Mewah

Kebun teh, hutan pinus yang masih asri, dan udara segar membuat suasana semakin romantis.

Selain itu, tempat ini memanjakan mata dengan aneka tanaman hias warna-warni.

2. Little Venice

Bagi pecinta fotografi, Little Venice merupakan salah satu tempat wisata top di Puncak Bogor yang sangat direkomendasikan.

Anda tidak perlu lagi pergi ke Venesia, Italia hanya untuk menikmati gedung-gedung megah yang berderet di kanal-kanal yang akan membuat jantung Anda berdegup kencang.

Selain jalan-jalan ala Venetian, kamu dan pasangan juga bisa menikmati wahana lain yang ditawarkan di sini. Seperti sepeda air, gondola, banana boat dan dragon boat.

3. Puncak Bogor

Salah satu rekomendasi tempat wisata romantis di Puncak Bogor adalah Bukit

Destinasi ini sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin menikmati keindahan perbukitan yang masih asri dan terhampar di depan mata.

Baca Juga:Penginapan Bogor Barat Cuma 100 Ribuan, Dekat Wisata, Bersih dan Nyaman Loh, Hubungi NomornyaRute Penerbangan Bandara Purbalingga Kembali Dibuka

Tak hanya itu, Anda dan pasangan pun bisa menghabiskan waktu berkemah di tempat wisata yang berada di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor ini.

4. Perjalanan De Voyage

Wisata Bogor romantis selanjutnya iamerupakan salah satu tempat wisata romantis di Puncak Bogor yang wajib Anda coba selanjutnya.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang memang ingin berwisata ke Eropa tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Ada juga toko suvenir yang bisa Anda kunjungi dengan perahu dan juga kebun binatang mini yang bisa Anda nikmati bersama pasangan.

5. Nicole Kitchen and Lounge

Tempat ini sangat cocok bagi anda yang tidak hanya ingin menikmati liburan romantis tapi juga ingin berwisata kuliner.

Rona serba putih membuat Nicole’s Kitchen and Lounge menjadi lokasi foto yang sangat cocok.

0 Komentar