7 Pilihan Hotel Ungaran Barat Semarang

Foto: instagram/@hillsjoglovilla/ Hotel Ungaran Murah
Foto: instagram/@hillsjoglovilla/ Hotel Ungaran Murah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 7 Pilihan Hotel Ungaran Barat. Pilihlah penginapan yang bisa memberikan kamu pengalaman yang istimewa, namun tetap murah! Hotel di Ungaran Barat adalah pilihan terbaik Anda.

Terletak di tengah kota, hotel ini menawarkan kamar yang bersih, nyaman, dan aman. Akomodasi ini juga di lengkapi dengan fasilitas bintang lima seperti spa, kolam renang, restoran, dan pusat kebugaran.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas luar ruangan, seperti mendaki gunung, berkemah, bersepeda, dan berwisata alam. Sekarang Anda sudah siap untuk berlibur ke Ungaran!

Baca Juga:Asyik! 5 Hotel Ungaran Murah Punya Kualitas Terbaik!Cuci Gudang Harga Mobil Honda Promo Lebaran!

Melva Balemong

Berlokasi di Jl. Pattimura 1B, Sesimut Ungaran, Semarang Barat. Nikmati fasilitas menarik seperti, swimming pool, rental sepeda, bar, cafe, area merokok, lapangan, taman, dan masih banyak lagi. Harga per malamnya di banrol mulai dari Rp 200 ribuan.

Hills Joglo Villa

Beralamat di Desa Keji RT 06 RW 01, hotel bintang tiga ini menawarkan fasilitas keluarga mulai dari kolam renang outdoor, kolam renang anak, taman bermain anak, property hingga DVD player. Tarif menginap mulai dari Rp 600.000 per malam. 

Villa Petra

Lokasinya ada di Nusa Indah No. 18, Ungaran Barat, Semarang. Fasilitas yang tersedia mulai dari wifi, AC, kolam renang, bar, cafe, restauran, sauna, area merokok, taman, area bermain anak, ATM, dll. Harga per malamnya di banrol mulai dari Rp 600.000 rupiah.

Hazotel Semarang

Hotel bintang 3 ini lokasinya ada di Jl. Durian Raya No. 27, Srondol Wetan, Ungaran Barat. Fasilitas yang tersedia mulai dari wifi, AC, kolam renang, bar, cafe, restauran, sauna, area merokok, taman, area bermain anak, ATM, dll. Harga per malamnya mulai dari Rp 212.155 rupiah.

Grand Panorama Hotel

Lokasinya ada di Jl. Mayor Soetoyo, Comblong, Bandungan, Semarang. Fasilitas yang populer di sini yakni kolam renang, wifi, layanan parkir, dan sarapan gratis. Harga menginap per malamnya di banrol Rp 216.600 rupiah.

Hotel Bergas Indah

Beralamat di Jl. Lemah Abang Bandungan, Sruwen, Bergas Kidul, Kec. Bergas, Kab. Semarang. Fasilitas yang populer di sini yakni kolam renang, wifi, layanan parkir, dan sarapan gratis. Harga menginap per malamnya di banrol Rp 190.000 rupiah.

Hotel Ungaran Cantik

Beralamat di Jl. Diponegoro No. 253, Mijen, Ungaran. Fasilitas yang populer di sini yakni kolam renang, wifi, layanan parkir, dan sarapan gratis. Harga menginap per malamnya di banrol Rp 100.000 rupiah.

0 Komentar