Asyik! 5 Hotel Ungaran Murah Punya Kualitas Terbaik!

Foto: instagram/@hillsjoglovilla/ Hotel Ungaran Murah
Foto: instagram/@hillsjoglovilla/ Hotel Ungaran Murah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Asyik! 5 Hotel Ungaran Murah Punya Kualitas Terbaik!

Kawasan di Kabupaten Semarang.

Ungaran memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi, yang paling terkenal adalah Rawa Pening. Penginapan di Ungaran juga banyak, mulai dari homestay sederhana hingga hotel berbintang mewah.

Penginapan di Ungaran ada yang mulai Rp 100.000. Bahkan jika kamu beruntung, kamu dapat menemukan akomodasi dengan harga lebih murah.

Berikut informasi hotel ungaran murah dengan kualitas terbaik untuk kamu.

Hotel C3

Hotel C3 menawarkan akomodasi yang sangat baik dengan berbagai layanan untuk membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Baca Juga:Cuci Gudang Harga Mobil Honda Promo Lebaran!Deretan Hp Blackberry Layar Sentuh yang Kembali Disukai Warganet

Di hotel di Jl. Diponegoro 223, Ungaran, Semarang, pengunjung dapat menikmati akses internet gratis di seluruh area hotel.

Kamar di wisma ini terdiri dari kamar superior dan kamar keluarga. Kamar superior seharga Rp 335.000/malam sedangkan kamar keluarga seharga Rp 605.000/malam. Harga ini sudah termasuk sarapan. 

Myzone Guest House

hotel ini di Jl. Bukit Sari Raya No. 1, Ungaran, Semarang. 26 kamar sentuhan menarik tentu menjadi pilihan para pengunjung.

Setiap kamar memiliki shower, Wi-Fi gratis, AC, dan TV. Wisma ini juga memiliki restoran dan taman untuk bersantai.

Kategori kamar yang tersedia adalah Standard dan Superior yang bisa Anda nikmati hanya dengan membayar Rp 118.000/malam. Pengunjung yang jarang juga mendapatkan diskon jika menginap di sana.

 Wening Griya Guest House

Wening Griya Guest House terletak di Jl. Greenwood B1/6, Cluster Hollywood – Grand Greenwood Estate, Ungaran menawarkan penginapan yang sangat nyaman, terjangkau dan indah.

Menginap di hotel ini semakin nyaman dengan layanan pendukung seperti AC, TV, kulkas, coffee table, meja makan, dan lemari pakaian.

Baca Juga:Asyiknya Liburan di Alam Wisata Cimahi, Wisata Serba Ada!Mau Acaramu Dirayain di Kawasan Puncak? Ini Dia Villa Bogor Kapasitas 200 Orang Bisa Muat Satu Kampung!

Pengunjung bisa memilih dua tipe kamar, yaitu kamar standar dan superior, dengan harga mulai dari Rp 157.000 per malam. 

Hills Joglo Vila

Terletak di Desa Keji RT 06 RW 01, hotel ini menawarkan fasilitas untuk keluarga antara lain kolam renang outdoor, kolam renang anak, taman bermain anak, taman dan pemutar DVD.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, pihak hotel menyediakan extra bed untuk anak-anak dengan sarapan pagi.

Hotel ini juga menawarkan beberapa tempat wisata, seperti taman bermain dan arena pemancingan, yang menambah suasana hangat di antara para pengunjung. Tarif menginap mulai dari Rp 600.000 per malam. 

Rumi Semarang

Tarif per malamnya sekitar Rp 250.000/malam, jadi Anda sudah bisa menikmati fasilitas hotel bintang tiga ini. Terletak di Jl. Gondang Raya No. 11, Bulusan, Kec. Tembalang dimana wisma ini menjadi pilihan untuk berlibur di Ungaran.

Hotel bintang 3 ini menawarkan lounge bersama dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis. Di hotel, setiap kamar dilengkapi dengan lemari pakaian. 

0 Komentar