AMPUN! Harga Honda Mobil Honda Jazz Jadi Segini, Murah Nggak Nih?

AMPUN! Harga Honda Mobil Honda Jazz Jadi Segini, Murah Nggak Nih?
harga mobil honda jazz
0 Komentar

RADARCIREBON.TV ā€“ Salah satu mobil andalan Honda yang sudah ada sejak lama ini, masih menjadi favorit kalangan muda karena bodi-nya yang mungil dan desainnya stylish. Apalagi kalau bukan Honda Jazz, yang saat inipun harga dari mobil tersebut sudah jauh di banding dulu.

Tidak hanya dari segi bodi dan desain, mobil Honda Jazz juga memang mempunyai fitur yang mumpuni, tidak kalah dengan mobil pesaingnya.

Namun sayang, menurut beberapa sumber, saat ini mobil Honda Jazz sudah tidak di produksi lagi dan jika menginginkan pun tersedia dalam bentuk bekas yang juga sulit di cari.

Baca Juga:Simak Jadwal Bus Cirebon Bogor, Beserta Harga TiketIngin Naik Bus ke Bogor Dari Cirebon? Ini Infonya, Guys

Spesifikasi Mobil Honda Jazz

Sebelum membahas harga, mari bahas terlebih dahulu spesifikasi dari mobil ini. Secara eksterior, Honda Jazz memiliki berbagai fitur yang tersemat.

Misalnya fog lamp, lampu depan, pegangan pintu, aero kit, LED High Mount Stop Lamp dan masih banyak lagi.

Masuk ke dalam mobil ini, akan terlihat berbagai interior seperti paddle shilt, tombol start-stop mesin, auto steering swith, layar sentuh, front AC controls dan lain-lain.

Pilihan warnanya pun cantik-cantik, jadi bagi siapapun yang ingin memilikinya, bisa menyesuaikan berdasarkan warna kesukaannya.

Mobil Honda Jazz tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu crystal black pearl, white orchid pearl, rallye red, silver metallic, attract yellow pearl dan phoenix orang pearl.

Untuk urusan mesin, kendaraaan ini di sematkan mesin tipe 1.5L SOHC 4 silinder ā€“ 16 katup iVTEC+ DBWĀ  dengan sistem bahan bakar PGM ā€“ FI yang mampu mencapai tenaga maksimum hingga 120 PS pada setiap 6000 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada setiap 4800 rpm.

Ukuran bodi mobil Honda Jazz yang terbilang kecil ini pun mempunyai ukuran panjang 3,965 mm dengan lebar 1,094 mm dan tinggi 1,524 mm dengan ukuran kapasitas tangki bahan bakar mencapai 40 L.

Baca Juga:Meluncur dari 2020, Realme 7 5G Masih Worth It Nggak?Malam Hari Enaknya ke Wisata Bogor Ini Nih

Di lengkapi dengan sistem transmisi tipe 5 speed dan CTV, kendaraan ini pun juga punya fitur pengaman seperti side impact baem, sistem alarm, keyless entry, sabuk pengaman di depan dan belakang dan masih banyak lagi.

Harga Mobil Honda Jazz

Untuk harga, setiap tipe bisa berbeda-beda. Dari beberapa contoh yang di dapatkan, bisa di lihat daftarnya di bawah ini.

Jazz RS Automatic All New (2008) Rp130 juta

Jazz RS Auto. (2009) Rp135 juta

Jazz RS Automatic Facelift All New (2011) Rp160 juta

Jazz RS Auto. Facelift All New (2012) Rp170 juta

Jazz RS Manual All New (2008) Rp135 juta

Jazz RS Manual Facelift All New (2013) Rp180 juta

Demikian, itulah beberapa daftar harga dari mobil Honda Jazz. ***

0 Komentar