Malam Hari Enaknya ke Wisata Bogor Ini Nih

Malam Hari Enaknya ke Wisata Bogor Ini Nih
pemandian air panas gunung pancar (tangkapan layar-sumedang jabar eksrpess)
0 Komentar

RADARCIREBON-TV. – Jika sedang berkunjung ke Bogor di malam hari, jangan lupa kunjungi berbagai tempat wisata yang tidak kalah asyik seperti ketika berkunjung di siang hari.

Meskipun malam hari, ternyata tempat ini bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu bersantai sambil menikmati dinginnya hawa malam.

Apalagi, buat kamu yang terlalu sibuk di pagi hingga siang hari dan tidak sempat bersantai, mungkin daftar tempat ini bisa jadi pilihan kamu untuk mencobanya.

Inilah daftar tempat wisata Bogor malam yang boleh kamu coba.

Baca Juga:Cakep Pisan! 4 Wisata Bogor Alam Ini di Jamin Instagrammable10 Lokasi Wisata Bogor, Hayu Lah Gas!

Wisata Bogor malam hari

  • Bukit Alas Bandawasa Bogor

Jika kamu datang kesini, bersiap untuk takjub dengan pemandangan yang akan kamu lihat. Cantiknya gemerlap lampu yang terpancar dan pemandangan gunung, membuat tempat ini terlihat menjadi cantik di malam hari.

Tak lupa ada semilir hawa sejuk yang akan membuat dirimu akan semakin menikmati seluruh keindahan alam yang ada di sana.

Selain menawarkan panorama pemandangan yang cantik serta hawa yang sejuk, kamu juga bisa camping karena di sini juga bisa di jadikan area perkemahan.

Penasaran untuk mencoba? Lokasinya ada di Bukit Alas Bandawasa Kampung Palalangon, Desa Pasir Jaya, Cigombong Kabupaten Bogor.

  • Gunung Pancar Bogor

Lagi-lagi ke tempat alam seperti Gunung Pancar Bogor. Memang, tempat yang berbau alam akan terasa menyenangkan untuk menangkan diri sambil berwisata.

Dengan di kelilingin oleh hutan pinus, membuat tempat ini menjadi punya spot menarik untuk berfoto. Kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti berkemah.

Lokasinya ada di Gunung Pancar Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:Ajak Mas Bojo ke 3 Villa Sentul Bogor Murah yang Fasilitasnya Jempolan YukCari Villa Dekat Taman Safari Bogor? Ini Loh Daftarnya

  • Kampung Salaka Bogor

Wisata alam Bogor dengan spot foto yang menarik, bisa kamu dapatkan di Kampung Salaka Bogor. Adapun spot foto tersebut di antaranya ada bentuk sayap kupu-kupu, hati dan masih banyak lagi.

Suasananya yang nyaman, akan semakin melengkapi wisata malam yang akan kamu lakukan. Lokasinya ada di Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ***

0 Komentar