Cek 7 Rental Mobil Karawang Murah Tanpa Driver

Foto: instagram/@rentalmobilkarawang.id/jasa sewa mobil
Foto: instagram/@rentalmobilkarawang.id/jasa sewa mobil
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cek 7 Rental Mobil Karawang Murah Tanpa Driver. Sewa mobil sangat populer dan di inginkan oleh calon pelanggan.

Karawang sendiri saat ini memiliki banyak tempat wisata atau atraksi menarik yang di tawarkan. Anda bisa menyewa mobil untuk berkeliling Karawang dan menikmati liburan bersama keluarga.

Solusi bagi anda yang sedang mencari rental mobil di Karawang dan membutuhkan informasi harga rental mobil.

Baca Juga:Gak Nyangka 4 Tempat Villa Karawang Punya View Sekece IniAneh Tapi Nyata! Varian Cone Ice Cream Dengan Rasa Mie Goreng Beneran Ada

Ada beberapa rekomendasi rental mobil dengan harga terjangkau agar anda bisa bepergian dengan nyaman bersama keluarga.  

Jaza Rent Car

Jaza Car Rental terkenal dengan mobilnya yang bagus, nyaman dan terawat. Bisa sewa dengan kunci, sewa sekaligus atau tanpa driver. Anda bisa langsung menghubungi contact person yang ditunjuk untuk memastikan fasilitas apa saja yang akan Anda terima dari perusahaan rental mobil ini.

Kantornya berada di Jl. Ciherang Wasa No. 64, Teluk Jambe Karawang. Armada yang tersedia yakni mobil Xenia, Innova, dan Avanza.

CV Mahkota Trans Abadi

Rental yang menyewakan armada berdasarkan keinginan pelanggan tersebut dapat mengantarkan Anda ke berbagai destinasi di kota Karawang.

Peralatan yang sangat bersih, wangi dan selalu terawat memberikan pengalaman berkendara menyenangkan yang Anda sukai.

Lokasiya ada di Jl. Ruko Kotabaru No. 5, Pucung, Kotabaru Karawang. Unit armada yang tersedia yakni brio, jazz, avanza, innova, jiace, elf, dll.

ASJ Rental

Anda bisa menyewa mobil rental ASJ mulai dari Rp. 250.000. Dengan harga yang murah dan terjangkau ini, Anda dapat menyewa mobil untuk di gunakan di seluruh area Karawang. Anda bisa datang ke Jl Ciherang, Wadas Karawang untuk menyewa berbagai jenis mobil seperti Avanza, Luxio, Xenia, Rush, Terios dengan harga bersahabat. 

Baca Juga:5 Pilihan Resto di Salatiga Sajikan Menu Otentik!4 Tempat Wisata Salatiga Populer Wajib Kamu Kunjungi

L2 Trans Rental

L2 tempat sewa mobil adalah salah satu properti sewa yang sangat mudah untuk di hubungi. Hanya dengan harga mulai dari 200.000 rupiah anda sudah bisa menyewa mobil dengan armada yang berbeda seperti Mobilio, Xenia, Avanza, Rush, Ayla, dll. Alamatnya ada di Jl. Perumahan Griya Pesona Asri L5 No.12a, Karawang. Anda hanya perlu datang ke alamat tersebut untuk menyewa mobil untuk berbagai keperluan seperti perjalanan bisnis, keluarga, atau kerja. 

Cityrose

Untuk keperluan bisnis, perjalanan studi, kunjungan kerja, urusan keluarga, dll. Sewa mobil Kota Karawang ini memenuhi semua kebutuhan Anda dengan mudah. Terletak di Klari, Kab. Karawang Jawa Barat Anda bisa menyewa mobil seperti Avanza, APV, Innova, Luxio, dll dengan harga murah Rp. Hanya Rp 200.000 – 500.000. Alamatnya ada di Jl. Nakula XIV Sukaluyu, Karawang.

Sekawan Rentcar

Lokasinya ada di Jl. Perum Gading Elok 1, D1 No.21, Kab. Karawang. Ada berbagai jenis mobil yang siap di sewa. Prosesnya juga sangat sederhana dan Anda hanya perlu memberikan detail persewaan yang lengkap untuk menyewa mobil ini. 

Zahra Rental

Zahra Rental berlokasi di No. 6 Jl Gempol Girang, Sukamakmur, Karawang. Beragam mobil bisa Anda sewa dengan harga terjangkau mulai dari Rp 250.000. Anda dapat menyewa mobil di rumah sewa ini untuk berbagai keperluan kunjungan bisnis, perjalanan bisnis dan angkutan umum. Selain itu, Zahra rental memiliki armada yang bersih dan nyaman yang bisa Anda gunakan di Karawang. 

0 Komentar