Ini Dia Lirik Lagu Mahalini yang Viral di TikTok “Sial” – Beserta Makna Lagu

Mahalini - Sial
Mahalini - Sial (foto : YouTube - HITS Records)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lirik Lagu Mahalini – Sial.

Mahalini, seorang musisi muda dan menawan asal Bali, baru-baru ini merilis lagu terbaru berjudul “Sial” yang telah menjadi sangat populer di media sosial.

Lirik lagu ini merupakan salah satu dari beberapa single dalam album terbaru Mahalini yang diberi judul “Fabula”, yang juga mencakup lagu-lagu populer seperti Bohongi Hati, Melawan Restu, Sisa Rasa, dan Kisah Sempurna.

Mahalini baru saja merilis video klip dari lagu berujudul “Sial” ini di YouTube pada (31/3/2023) melalui channel YouTube HITS Records. Sampai tulisan ini di tulis, jumlah viewers dari video klip tersebut sudah mencapai 2,532,350 views dan menduduki trending music no 4.

Baca Juga:Travel Karawang Bandara Soekarno HattaIni Dia Daya Tarik Curug Citambur yang Sekarang Sedang Viral

Artikel ini akan membahas tentang lirik lagu dan makna lagu dari Mahalini – Sial. Silahkan simak lirik lagu di bawah ini.

Berikut ini adalah lirik lagu dari Mahalini – Sial

Sampai saat ini tak terpikir olehkuAku pernah beri rasa pada orang sepertimuSeandainya sejak awal tak ku yakinkan dirikuTutur kata yang sempurna, tak sebaik yang kukira

Andai ku tahu semua akan sia-siaTakkan kut’rima cinta sesaatmu

Bagaimana dengan aku terlanjur mencintaimu?Yang datang beri harapan, lalu pergi dan menghilangTak terpikirkan olehmu, hatiku hancur kar’namuTanpa sedikit alasan, pergi tanpa berpamitanTakkan kut’rima cinta sesaatmu

Seandainya sejak awal tak kuyakinkan dirikuTutur kata yang sempurna, tak sebaik yang kukira

Andai ku tahu semua akan sia-siaTakkan kut’rima cinta sesaatmu

Bagaimana dengan aku terlanjur mencintaimu?Yang datang beri harapan, lalu pergi dan menghilangTak terpikirkan olehmu, hatiku hancur kar’namuTanpa sedikit alasan, pergi tanpa berpamitanTak akan kut’rima cinta sesaatmu

Arti dari lirik lagu Mahalini yang berjudul Sial, mengisahkan tentang seseorang yang mengalami nasib buruk karena telah mencintai seseorang terlalu dalam, tetapi pada kenyataannya ia di tinggalkan tanpa permisi.

Seseorang ini merasa menyesal karena telah jatuh cinta pada orang yang salah, sehingga dalam benaknya ia berpikir “seandainya saja dari awal, pasti saya tidak akan menerima cinta sesaatmu itu!”.

Baca Juga:Kampung Turis Karawang, Destinasi Wisata yang Sejuk Cocok Untuk Healing10 Rekomendasi Destinasi Wisata Salatiga yang Cocok dikunjungi Saat Liburan

Ternyata, perasaan menyesal selalu muncul di akhir, sehingga kita tidak tahu bagaimana cara menghentikan rasa cinta pada seseorang agar tidak menyesal.

Demikianlah artikel tentang lirik lagu Mahalini – Sial. Semoga bermanfaat.

0 Komentar