Travel Karawang Bandara Soekarno Hatta

agen travel ungaran
ilustrasi travel (foto : https://andistravel.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Karawang merupakan salah satu kota di provinsi Jawa Barat yang memiliki potensi wisata yang menarik. Selain itu, Karawang juga dilalui oleh jalan tol yang menghubungkan Jakarta dengan Bandung, sehingga kota ini menjadi salah satu tujuan favorit bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Bandung maupun Jakarta.

Di samping itu, Karawang juga di lalui oleh rute transportasi menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Salah satunya adalah travel Karawang menuju Bandara Soekarno Hatta.

Banyak pengunjung yang memilih untuk menggunakan layanan travel dari Karawang menuju Bandara Soekarno-Hatta, karena selain lebih mudah, juga lebih praktis dan efisien.

Baca Juga:Ini Dia Daya Tarik Curug Citambur yang Sekarang Sedang ViralKampung Turis Karawang, Destinasi Wisata yang Sejuk Cocok Untuk Healing

Para wisatawan hanya perlu memesan tiket travel, dan mereka akan di jemput di lokasi yang di tentukan, kemudian di bawa langsung menuju bandara tanpa perlu khawatir tentang transportasi dan kemacetan di jalan.

Namun saat ini masih belum banyak travel dengan rute Karawang – Bandara Soekarno Hatta. Sejauh ini baru ada satu travel yang melayani perjalanan dari Karawang menuju Bandara Soetta  dan masih berkembang.

 Jika kamu tertarik, berikut ini adalah travel Karawang – Bandara Soekarno Hatta yang bisa di pesan.

Travel Bandara Soekarno Hatta. Menurut informasi yang beredar, travel tersebut menawarkan jasa travel dari Karawang menuju Bandara Soetta by phone. Jadi jika ingin memesan kamu bisa menghubungi nomor berikut ini : 0821 1378 1533.

Untuk masalah harga dan jadwal keberangatan, kamu juga bisa tanyakan langsung ke nomor tersebut.

Travel ini beralamat di Jl. Kertabumi No.2, Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41311.

Selain menggunakan travel, untuk menuju Bandara Soetta kamu juga bisa menggunakan transportasi lain. Salah satunya Bus Damri.

Baca Juga:10 Rekomendasi Destinasi Wisata Salatiga yang Cocok dikunjungi Saat LiburanMau Keliling Salatiga Tapi Belum Ada Kendaraan Pribadi? Pakai Jasa Rental Mobil Aja Kak! Ini Dia 3 Rekomendasi Rental Mobil Di Salatiga

Bus Damri adalah salah satu perusahaan transportasi bus di Indonesia yang terkenal dengan layanannya yang nyaman dan terjangkau. Salah satu keunggulan dari Bus Damri adalah harga tiket yang terjangkau, sehingga menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin melakukan perjalanan dengan budget yang terbatas.

Berikut ini adalah jadwal dan rute keberangkatan Bus Damri Karawang – Bandara Soekarno Hatta

Rute: Grand Taruma Karawang – Tol Jakarta Cikampek-Tol Dalam Kota-Tol Prof Sedyatmo-Bandara Soekarno Hatta

Jam operasional: 02.00-16.00 WIB (ke bandara), 07.00-21.00 WIB (dari bandara)

Tarif: Rp 160.000

Kedatangan: Setiap 120 menit sekali.

0 Komentar