WOW! Inilah Deretan Hp Nokia Android 4G yang Keren!

Rekomendasi hp nokia tipe terbaru 2023
Rekomendasi hp nokia tipe terbaru 2023 / www.nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih ingat dengan hp Nokia? Kini hp Nokia sudah android 4G lho!

Nokia adalah perusahaan teknologi asal Finlandia yang di kenal sebagai salah satu produsen ponsel yang telah beroperasi selama bertahun-tahun.

Selama ini, Nokia telah menghasilkan berbagai jenis ponsel yang dapat di andalkan dan mudah di gunakan. Ponsel Nokia di kenal sebagai ponsel tahan lama dan handal yang cocok di gunakan oleh berbagai kalangan.

Baca Juga:Ini Dia Lirik Lagu Mahalini yang Viral di TikTok “Sial” – Beserta Makna LaguTravel Karawang Bandara Soekarno Hatta

Beberapa ponsel Nokia terbaru di lengkapi dengan sistem operasi Android dan fitur-fitur terbaru yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar saat ini. Nokia juga di kenal sebagai produsen ponsel yang mengutamakan keamanan pada produk-produknya.

Nokia juga menawarkan berbagai pilihan ponsel dengan harga yang terjangkau sehingga dapat di jangkau oleh berbagai kalangan. Selain itu, ponsel Nokia juga memiliki kualitas kamera yang baik dan performa yang handal. Ponsel Nokia juga dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan lama.

Berikut ini adalah hp Nokia Android 4G yang sudah beredar.

  1. Nokia C12 Pro

Nokia C12 Pro secara resmi diperkenalkan pada tanggal 21 Maret 2023 untuk pasar di India. Ponsel pintar ini memiliki spesifikasi dan desain yang identik dengan Nokia C12, namun dibekali dengan baterai yang lebih besar yakni 4.000 mAh.

Nokia C12 Pro hadir dengan layar seluas 6,3 inci yang mendukung resolusi HD+. Display tersebut menampilkan notch berbentuk water drop yang menyimpan kamera depan sebesar 5MP.

Nokia C12 Pro dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang terletak di bagian belakang. Perangkat ini juga memiliki LED Flash yang membantu dalam pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya atau pada malam hari.

Ponsel pintar ini telah mengoperasikan sistem operasi Android 12 Go. Nokia berkomitmen untuk menyediakan pembaruan keamanan selama minimal 2 tahun untuk Nokia C12 Pro.

2. Nokia C02

Ponsel Nokia teranyar tahun 2023 ini memakai layar IPS LCD berukuran 5,45 inci. Tampilannya di desain dengan rasio 18:9 dan telah mendukung resolusi FWVGA+ untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan ketika di gunakan untuk bermedia sosial atau bermain game.

Baca Juga:Ini Dia Daya Tarik Curug Citambur yang Sekarang Sedang ViralKampung Turis Karawang, Destinasi Wisata yang Sejuk Cocok Untuk Healing

Mengenai fotografi, Nokia menyediakan kamera tunggal pada bagian belakang. Resolusinya adalah 5 MP yang di susun secara vertikal bersama dengan lampu flash LED. Sementara itu, pada bagian depan terdapat kamera depan dengan resolusi 2 MP yang dapat di gunakan untuk selfie maupun melakukan panggilan video.

Nokia smartphone ini mempercayai chip Quad-core dengan kecepatan mencapai 1,4 GHz. Terdapat juga bantuan dari sistem operasi Android 12 (Go edition) untuk menambah keunggulan pada perangkat.

3. Nokia C3

Layar handphone ini memiliki dimensi yang lebih besar dengan ukuran 6 inci, Meskipun begitu, resolusi dan rasio layarnya tetap tak berubah, yakni HD Plus dengan rasio 18:9.

Di ketahui bahwa Nokia C3 hanya di lengkapi dengan satu kamera belakang beresolusi 8MP F2.0 yang dapat merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Sementara itu, di bagian depan terdapat satu kamera lagi dengan kekuatan 5MP F2.4 yang dapat merekam video dengan resolusi 720p@30fps.

Untuk kapasitas baterai, ponsel ini memiliki daya tampung sebesar 3.040 mAh dengan pengisian sebesar 5V/ 1A.

Nokia C3 mendukung jaringan 4G, selain itu dapat terhubung dengan WiFi dan Bluetooth. Tambahan fitur pada telepon tersebut adalah sidik jari, pengenalan wajah, dan tombol Asisten Google.

Ponsel ini juga sudah mengusung sistem operasi Android 10 untuk menambah keunggulannya.

Nah demikianlah informasi mengenai Hp Nokia Android 4G. Semoga bermanfaat.

0 Komentar