Kumpulan Aplikasi Editor Foto yang Bikin Fotomu Makin Bagus

Kumpulan Aplikasi Editor Foto yang Bikin Fotomu Makin Bagus
aplikasi editor foto (ilustrasi/pasundanjabarekspress-eraspace)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebelum memasukkan foto ke media sosial, biasanya ada sebagian orang yang akan mengedit fotonya menggunakan aplikasi editor foto.

Kini, aplikasi tesebut memang sudah menjamur dan mudah untuk di gunakan, menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan dari penggunanya.

Adapun sebagian yang menggunakannya, ada yang untuk kebutuhan sendiri, ada pula untuk kebutuhan fotografi.

Baca Juga:Ada Asus Vivobook Nih, Buat Kamu yang Lagi Cari Laptop CanggihDeretan Mobil SUV Terbaik yang Bisa Kamu Boyong ke Rumah, Cekidot!

Untuk beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan, kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

Aplikasi Editor Foto

  • VSCO

Buat fotomu jadi estetik dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Selain itu juga cukup mudah untuk di gunakan. Untuk membuat tampilan fotomu semakin bagus, di sini tersedia berbagai filter dan preset untuk mendukung fotomu agar semakin menarik.

Namun ada beberapa fitur yang tidak bisa di akses sembarangan karena VSCO menyediakan akses premium atau berbayar dengan fitur yang hanya bisa di akses oleh penggunan premium tersebut.

  • PicsArt

Menjadi salah satu editor foto yang cukup banyak di gunakan, PicsArt ternyata memang mempunyai tampilan yang mudah untuk di gunakan oleh penggunanya.

Sama seperti VSCO, di PicsArt pun juga tersedia akses premium bagi yang ingin menggunakan tools atau fitur yang hanya di sediakan bagi pengguna berbayar.

Namun bagi pengguna non premium, kamu tetap bisa mengakses PicsArt dengan beberapa fiturnya yang telah di sediakan.

  • Snapseed

Salah satu aplikasi yang katanya bisa di akses secara gratis ini, menyediakan fitur yang menarik untuk di gunakan.

Baca Juga:Rencanakan Berlibur ke Wisata Linggarjati KuninganLiburan Asyik dengan Nginep di Hotel Bekasi Murah Fasilitas Kolam Renang

Adapun fiturnya seperti brushes, structure, HDR dan lain-lain dengan filter yang yang tidak kalah bagus seperti vintage, grunge dan lain-lain.

  • AfterLight

Aplikasi editor foto yang mudah untuk di gunakan ini menyediakan beberapa fitur seperti stiker, font, bermacam-macam bingkai dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu coba.

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, untuk dapat mengakses beberapa fitur, kamu harus menjadi pengguna berbayar terlebih dahulu.

  • Adobe Lightroom

Edit foto jadi lebih mudah dengan menggunakan Adobe Lightroom yang menyediakan berbagai fitur seperti pengaturan cahaya, warna dan lain-lain.

Sementara untuk beberapa fiturnya, hanya bisa di akses oleh pengguna premium atau berbayar.

0 Komentar