Mewah Banget! Inilah Hotel Bintang 4 di Kuningan Jawa Barat – Auto Jadi Sultan Seharian

Mewah Banget! Inilah Hotel Bintang 4 di Kuningan Jawa Barat - Auto Jadi Sultan Seharian
Sumber : tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ke Kuningan dan merencanakan akan liburan lama dengan menikmati destinasi wisata di Kuningan. Sangat cocok untuk menginap atau staycation di hotel ini. Kenapa? karena hotel ini sudah mendapatkan bintang 4 artinya dari segi fasilitas pasti sudah lengkap ya guys. Penasaran ada hotel apa saja?. Oke inilah hotel bintang 4 di Kuningan Jawa Barat dan bisa jadi sultan seharian.

Sangkan Park Hotel & Resort

Hotel bintang 4 yang pertama ini berlokasi di Jl. Sangkan Park, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sebagaimana di lansir dari tiket.com bahwa Sangkan Park Hotel & Resort menawarkan akomodasi di Kuningan, 3 km dari tempat wisata Cibulan. Properti ini menyediakan WiFi, resepsionis 24 jam, dan restoran. Kemudian Setiap kamar memiliki AC dan TV. Kamar mandinya memiliki shower dan perlengkapan mandi gratis.

Selanjutnya Sangkan Park Hotel & Resort berjarak 1,1 km dari Pemandian Air Panas Sangkanurip dan 4,8 km dari Pemandian Air Panas Ciniru. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Husein Sastranegara, 150 km dari properti. Resor ini adalah tempat terbaik bagi Anda yang menginginkan liburan yang tenang dan damai jauh dari keramaian.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel di Kuningan Jawa Barat Terbaik | Inilah Daftarnya – No 2 Salah Satu Hotel Favorit Sepanjang MasaBingung Mau Edit Video? Tenang Inilah Daftar Aplikasi Edit Video di HP

Sangkan Park Hotel & Resort – Kuningan menawarkan layanan sempurna dan semua fasilitas penting bagi para wisatawan. Sangkan Park Hotel & Resort – Kuningan merupakan resort dengan kenyamanan dan pelayanan prima, kata sebagian besar pelanggan resort. Dan juga Sangkan Park Hotel & Resort – Kuningan merupakan pilihan yang tepat dengan segala pelayanannya. 

Jenis Kamar

Untuk hotel ini menyediakan berbagai jenis kamar yakni:

  • Kamar Deluks
  • Suite Junior
  • Kamar Grand Deluks
  • Kamar Keluarga

Harga

Di lansir dari tiket.com bahwa Harga termurah di Sangkan Park Hotel & Resort kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 399.999.

Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan

Hotel berikutnya yang mendapatkan bintang 4 yakni Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan. Berlokasi di Jl. Siliwangi No. 91, Kec. Kuningan, Jawa Barat, Indonesia. Sangat strategis karena dekat dengan pusat kota Kuningan. Di mana bisa ke pusat perbelanjaan dengan mudah. Selain itu juga dekat dengan wisata Palutungan, Musuem Purbakala Kuningan dan masih banyak lagi.

Selanjut di lansir dari tiket.com bahwa Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan adalah hotel bintang 4 yang terletak di kawasan komersial dan bisnis kota Kuningan di Jawa Barat. Hotel ini juga memiliki fasilitas seperti kolam renang outdoor dan grand ballroom.

Fasilitas

Kemudian, Kamar-kamar di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan ber-AC dan berperabotan elegan. Fasilitas kamar juga mencakup kabel layar datar, ketel listrik, dan meja. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar memiliki balkon dan area tempat duduk. Hotel ini juga memiliki kamar terhubung.

Sarapan prasmanan harian dan santapan sepanjang hari dapat disajikan di Dangdanggula Restaurant, yang menyajikan sarapan lokal dan internasional di ruang makan indoor dan outdoor. Makanan dan minuman yang lezat juga tersedia di Kinanti Café & Lounge. Anda dapat menemukan pilihan bersantap lainnya dengan berjalan kaki di sekitar hotel, atau Anda selalu dapat memesan makanan dari menu kamar. Layanan binatu, bagian penerima tamu 24 jam, dan tata graha harian tersedia di hotel ini. Ruang rapat juga tersedia dan parkir gratis.

Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan berjarak 6 menit berkendara dari Hutan Kota Bungkirit, 12 menit berkendara dari Museum Taman Purbakala Cipari, dan 27 menit berkendara dari Pemandian Air Panas Sangkanhurip. Stasiun Kereta Api Cirebon berjarak 37 km dari hotel dan bandara terdekat adalah Bandara Internasional Kertajah yang berjarak 85 km. Usia minimum untuk check-in di hotel adalah 17 tahun atau Anda sudah memiliki KTP.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Inilah Deretan Laptop Asus Terbaru – Harga dan SpesifikasinyaCek Harga dan Spesifikasi Mobil SUV Honda

Jenis Kamar

Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:

  • Kamar Superior
  • Kamar Deluks

Harga

Selanjutnya untuk informasi harga terupdatenya adalah  IDR 428.999. Kalian juga bisa cek secara berkala di aplikasi tiket ya guys…

Itulah beberapa rekomendasi hotel bintang 4 di Kuningan Jawa Barat. Ketika kalian menginap di sana akan jadi sultan seharian karena di suguhkan dengan fasilitas yang wah dan mewah.

0 Komentar