Bingung Mau Edit Video? Tenang Inilah Daftar Aplikasi Edit Video di HP

Bingung Mau Edit Video? Tenang Inilah Daftar Aplikasi Edit Video di HP
ilustrasi KineMaster (cbsistatic.com)
0 Komentar

RADARCIREBON. TV – Zaman sekarang rasanya ketika bepergian ke suatu tempat akan hampa ketika tidak di abadikan dalam bentuk video. Generasi Millineal dan Gen Z ini memang hidup di era serba canggih dan digital. Ketika kalian mempunyai sebuah draft video dan ingin menguploadnya ke sosial media jangan beranjak dulu. Media sosial pilihan ini biasanya tiktok, reels intstagram atau bahkan Short Youtube. Nah jika kalian bingung harus pakai aplikasi apa. Berikut ini rekomendasi daftar aplikasi edit video di HP.

Adobe Premiere Clip

Aplikasi ini tersedia di Playstore dan sangat mudah untuk mengunduhnya.

Dengan aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android ini, Anda dapat dengan cepat mengedit video apa pun langsung di ponsel cerdas Anda. Fitur terbaik dari Adobe Premiere Clip adalah kemampuannya untuk secara otomatis membuat video dari foto atau klip pilihan Anda.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Inilah Deretan Laptop Asus Terbaru – Harga dan SpesifikasinyaCek Harga dan Spesifikasi Mobil SUV Honda

Anda dapat menggunakan fitur-fiturnya seperti memotong, memotong, menambahkan transisi, menambahkan musik atau menambahkan efek. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan. Anda juga dapat membagikannya langsung di media sosial. 

KineMaster

Aplikasi ini sangat populer dan banyak sekali di pakai oleh generasi muda.

KineMaster adalah program pengeditan dengan fitur canggih dan praktis untuk Android. Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda.

Video profesional dapat dibuat dengan cepat dengan proses kontrol dan pengeditan sederhana. Menariknya, aplikasi edit video Android terbaik ini bisa diunduh di tablet atau laptop Anda. Jadi Anda dapat menggunakannya kapan saja dan di perangkat apa saja. 

Quik

Quik menyertakan fitur pembuatan video otomatis. Anda dapat memangkas video, menambahkan efek, menambahkan teks, dan menyinkronkan semuanya dengan cepat. Anda juga dapat menambahkan musik untuk membuat video menjadi lebih baik.

Video yang sudah selesai dapat direkam dalam resolusi 1080p atau 720p. Anda dapat langsung membagikannya di situs jejaring sosial. Aplikasi edit video terbaik untuk Android ini gratis untuk diunduh dan tidak akan menampilkan iklan. Jadi cukup enak digunakan karena pop-up tidak mengganggu. 

Selain yang di sebutkan di atas ada juga aplikasi Populer dari kalangan generasi muda yakni Cap Cut, VN dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Belum Banyak Tahu! Inilah Fakta Menarik Waduk Darma KuninganBingung? Inilah Cara Menjual Uang Kuno 100 Rupiah

Gimana guys, sekarang udah tahu kan aplikasi edit video di HP. Gratis dan banyaj fitur menarik.’

0 Komentar