Pilih Grand Cordela Hotel Kuningan Untuk Menginap Bersama Keluarga

0 Komentar

Grand Cordela Hotel Kuningan (tangkap layar Instagram grandcordelakuningan)

RADARCIREBON.TV – Simak info mengenai salah satu hotel di Kuningan yaitu Grand Cordela.

Sebentar lagi weekend, nih! Buat kamu yang ada rencana jalan-jalan ke luar kota, terutama Kuningan, jangan lupa mampir ke tempat wisatanya.

Diantaranya : wisata Cibulan, Woodland, Waduk Darma, Sukageuri View, Pondok Cai Pinus, Telaga Biru, Palutungan, Lembah Cilengkrang, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:CEK HARGA 7 Hotel Kuningan Ini Sebelum MenginapMenginap Murah di Hotel Kuningan, Ini Daftarnya

Mampir ke Kuningan memang nggak cukup sehari dua hari aja, nih. Jadi, yang ingin berlama-lama di Kuningan sambil menikmati wisatanya, kami punya salah satu rekomendasi hotel yang bisa kamu pertimbangkan.

Hotel tersebut yaitu Grand Cordela Hotel AS Kuningan. Untuk mengetahui info lebih lanjutnya, simak hingga akhir, ya.

Tempat menginap ini berada di Jalan Siliwangi No. 91, Kecamatan Kuningan. Di lansir dari web Traveloka, hotel ini telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.

Apa itu sertifikat CHSE? Sertifikat tersebut merupakan standar yang di berikan pada akomodasi yang telah memenuhi protokol kebersihan dari Kemenparekraf.

Di lihat dari lokasinya, penginapan ini berada di sekitar Bank BCA KCP Kuningan, Alun-Alun, Alfamart CIrendang, serta Terminal Cirendang.

Nah, buat kamu yang turun di terminal tersebut, bisa menempuh jarak kira-kira 3,16km menuju Cordela.

Tidak hanya itu, tempat wisata pun bisa kamu kunjungi selama berada di Kuningan. Selain yang telah di sebutkan di atas, kamu juga bisa mengunjungi Taman Nasional Gunung Ciremai, Keraton Kasepuhan, Batik Trusmi, dan lain-lain.

Baca Juga:Menginap Sambil Renang di 5 Hotel Kuningan IniBUAT WEEKEND! 5 Hotel Kuningan yang Bisa Kamu Pilih

Kalau dari segi fasilitas, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas yang di antaranya: area parkir, restoran, laundry, kolam renang, WiFi, resepsionis serta keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi.

Sedangkan fasilitas di dalam kamar, tersedia TV kabel LCD, meja, shower air panas/dingin, peralatan mandi (sabun, sikat gigi, pasta gigi, sampo), mesin pembuat kopi dan lain-lain.

Bagi yang berminat untuk menginap di sini, dapat datang ke Jalan Siliwangi No.91 Kecamatan Kuningan siapkan dana kisaran Rp350.000 per malam. ***

0 Komentar