Tertarik Beli? Inilah Harga HP Nokia Android Terbaru dan Spesifikasinya

Tertarik Beli? Inilah Harga HP Nokia Android Terbaru dan Spesifikasinya
Sumber: nokia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta Nokia mana nih?. Guys kalain sudah tahu kan Nokia adalah sebuah perusahaan teknologi asal Finlandia yang mengeluarkan HP legendaris pada masanya. Namun nyatanya, Nokia tidak mau kalah saing dengan merek lain seperti Samsung, Iphone, dll. Nokia kini mengeluarkan HP berbasis android. Penasaran?. Oke inilah harga HP Nokia Android terbaru dan spesifikasinya.

Nokia C31

Salah satu HP terbaru dari Nokia yang di luncurkan tahun akhir kemarin. Sebagaimana di lansir dari laman resmi nokia.com bahwa Nokia C31 di rancang untuk memaksimalkan momen dengan layar HD+ 6,7 inci yang menakjubkan. Selanjutnya anda bisa Ambil foto siang atau malam yang menakjubkan dengan tiga kamera belakang dan selfie Google Camera.

Selanjutnya, Nokia C31 memberi Anda kebebasan untuk menggunakan sekali pengisian daya, sehingga Anda dapat melakukan streaming, scrolling, dan surfing lebih lama. Kemudian Semua berkat masa pakai baterai 3 hari, 1 dan fitur hemat baterai bertenaga AI.

Baca Juga:Mewah Banget! Inilah Hotel Bintang 4 di Kuningan Jawa Barat – Auto Jadi Sultan SeharianRekomendasi Hotel di Kuningan Jawa Barat Terbaik | Inilah Daftarnya – No 2 Salah Satu Hotel Favorit Sepanjang Masa

Kemudian, Bodinya yang tahan lama dan peringkat IP52 memastikan bahwa Nokia C31 lebih terlindungi dari berbagai elemen. Berikut juga Secara internal, Android 12 menghadirkan inovasi terbaru dari Google, dan dengan lebih sedikit aplikasi pra-instal, pengalaman perangkat lunak Anda menjadi lebih lancar. 

Spesifikasi HP Nokia C31

  • Layar HD+ 6,7”, Tampilan lebih besar untuk hal-hal kesukaan Anda. Di mana pun, kapan pun.
  • Kemudian di bekali dengan Tiga kamera belakang dan kamera selfie yang di dukung oleh Camera dari Google, Anda bisa mengabadikan momen terbaik dengan kamera dari Google langsung.
  • Di dukung dengan Android 12
  • Selanjutnya Tahan lama, andal, dan efisien

Selain itu juga berikut akan di tampilkan tabel spesifikasi lengkap dari HP ini:

LayarUkuran:6.745 inchRasio aspek:20:9Kaca penutup:2.5D toughened glassFitur:Brightness boost, Selfie notchResolusi:1600 * 720
PencitraanFitur:Camera from Google, Portrait mode, HDR, Night mode, Storage smartsKamera belakang:13 MP Utama AF + 2 MP Kedalaman FF + 2 MP Makro FFkamera depan:5 MPLED flash belakang
KonektivitasBluetooth:4,2Jack headphone:3.5 mmKoneksi USB:Micro USB (USB2.0)Lokasi:GPS/AGPS/GalileoWiFi:802.11 b/g/n
Baterai & pengisian dayaBaterai:5050 mAh, TanamDaya tahan baterai:Sampai 3 hariPengisian daya:5V/2A ChargingWattage:10 W
Memori & penyimpananMendukung kartu MicroSD hingga:256 GBPenyimpanan internal:64 GBRAM:4 GB
PlatformCPU:Octa Core (4*A55 1.6GHz + 4*A53 1.2GHz)
Sistem operasiAndroid 12
Dalam kotakPengisi dayaHeadsetCasing jellyPanduan mulai cepatBuklet keselamatanKabel USB mikro

Sumber: nokia.com

Selanjutnya kalian penasaaran kan dengan harganya?. Oke sebelum lanjut ke harga, fitur apa yang kalian dari sebuah HP?. Banyak beranggapan kamera itu lebih penting. Nah, maka dari itu HP Nokia C31 ini sangat cocok bagi kalian pecinta fotograpi. Karena HP ini di bekali langsung oleh kamera dari Google. Yakni dengan 3 kamera dari Google. Bagaimana dengan hasilnya?.

Jangan di tanya ya guys… Karena hasil potret atau foto dari kamera Google itu selalu yang terbaik. Kemudian apa yang membuat anda ragu untuk membelinya?

Berikut ini ada beberapa ulasan juga di antaranya adalah:

Tedi : Saya menggunakan HP ini karena hasil foto nya selalu memuaskan. Selain itu juga, saya suka HP ini karena batrenya awet banget.

Sofi : Saya sebagai wanita suka banget pake HP ini karena banyak fiturnya. Kemudian kamera juga jernih, selanjutnya saya sukahasil fotonya seperti real.

Baca Juga:Bingung Mau Edit Video? Tenang Inilah Daftar Aplikasi Edit Video di HPBikin Ngiler! Inilah Deretan Laptop Asus Terbaru – Harga dan Spesifikasinya

Wirda : Saya juga sangat suka dengan kamera dari HP Nokia ini, selain di bekali 3 kamera yang bagus. Saya juga suka akan layarnya yang luas. Karena saya suka nonton drakor di HP. Jadi, sangat cocok bagi kalian jika mau beli HP ini.

Oke itulah ulasan dari beberapa pengguna HP tersebut.

Penasaran dengan harganya?

Harga

Selanjutnya untuk harga update dari HP Nokia C31 ini untuk varian 4 GB RAM, 64 GB Penyimpanan internal, SIM Ganda adalah 1.699.000,00. Kemudian juga ada 3 varian warna ya guys seperti: Cyan, Charcoal, dan juga Mint.

Gimana tertarik untuk beli?

Itulah informasi harga hp nokia android terbaru dan spesifikasinya.

0 Komentar