WADAWW! Gak Nyangka, Harga Honda Beat Bekas Tahun 2020 Sekarang Murah Bingitsss!

Honda Beat 2020
Honda Beat 2020 (foto : www.astramotor.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda Beat merupakan produk motor keluaran PT Astra Honda Motor yang memiliki peminat yang tinggi. Motor jenis ini sangat di sukai oleh banyak kalangan karena bodinya yang gesit, lincah dan irit BBM.

Tingginya harga Honda Beat terbaru membuat banyak orang mencari motor ini versi second atau bekas. Harganya yang terjangkau dan spesifikasi yang masih mumpuni, membuat minat masyarakat terhadap Honda Beat bekas menjadi tinggi.

Kira-kira berapa sih harga motor Honda Beat bekas tahun 2020? Dalam artikel ini akan di rangkum harga bekas dari motor ini, bagi kamu yang tertarik untuk membelinya silakan baca tulisan ini sampai selesai ya!

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Bekas Tahun 2018, Harga Terjangkau Gak Bikin MenyesalHarga Uang Kuno 1 Rupiah Ternyata Segini

Berikut ini harga motor Honda Beat bekas tahun 2020 di lansir dari website gridoto.com dan jalantikus.com

Harga Honda Beat Bekas Tahun 2020

TipeHarga
Harga Honda Beat StreetRp14.500.000
Honda New BeAT CBSRp 14.200.000

Selain itu, melihat dari beberapa platform jual beli online, harga motor second ini juga beragam. Bila di telusuri dari situs jual beli olx.com, terdapat penjual motor Honda beat yang menjual motor second nya dengan harga mulai dari Rp 13. 350.000 hingga Rp 16.650.000.

Harga Honda Beat 2020 (foto : olx.co.id)

Kondisi motor bekas sangat mempengaruhi harga jualnya. Motor bekas yang masih dalam kondisi prima dengan cat dan mesin yang terawat biasanya memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan motor bekas yang sudah banyak mengalami kerusakan.

Selain itu, jumlah kilometer yang sudah ditempuh juga dapat mempengaruhi harga jualnya.

Pembelian motor bekas dapat menjadi alternatif yang baik bagi kamu yang memiliki anggaran terbatas. Namun, sebelum membeli motor bekas, kamu harus memperhatikan beberapa hal penting.

Pertama, pastikan bahwa motor bekas yang akan kamu beli dalam kondisi baik dan terawat dengan baik. Hal ini dapat membantu kamu menghindari kerugian di masa depan.

Kedua, periksa dokumen motor, seperti STNK dan BPKB, serta pastikan bahwa semua dokumen tersebut lengkap dan asli.

Baca Juga:Harga Uang Kuno 1000 Rupiah Kelapa Sawit Tembus JutaanMeluncur! Ini Dia Daftar Skuter Listrik Dewasa yang Keren Buat Main

Terakhir, jangan lupa untuk memeriksa kondisi fisik dan mesin motor sebelum membelinya. Jangan ragu untuk melakukan tes drive untuk memastikan bahwa motor berfungsi dengan baik.

0 Komentar