5 Wisata Majalengka Terdekat dari Tol Cisumdawu

Foto: mytrip123.com/cadas gantung majalengka.
Foto: mytrip123.com/cadas gantung majalengka.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Wisata Majalengka Terdekat dari Tol Cisumdawu. Apakah kmua ingin menghabiskan liburan bersama keluarga? Liburan ke Majalengka bisa jadi pilihan.

Wilayah Jawa Barat merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan alamnya. Dengan itu, banyak tempat wisata di kawasan Majalengka yang di serbu wisatawan.  

Pemandangan yang indah, udara yang sejuk dan banyak wahana menjadikan wisata pasundan pilihan yang tepat, salah satunya di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:HORE! Stasiun Indramayu Kembali BeroperasiEmpat Kuliner Subang Enak Mengguncang Lidah!

Berikut rekomendasi 10 wisata di Majalengka yang dekat dari tol Cisumdawu.

Meski Tol Sumedang Dawuan Cileunyi hanya beroperasi pada Seksi 3, namun bisa memangkas waktu tempuh Bandung-Majalengka.  

Pengunjung yang datang dari arah Bandung dapat menjangkau tempat wisata air di Kabupaten Majalengka ini dengan menempuh Tol Cisumdawu

Pengunjung yang datang dari arah Bandung dapat menjangkau tempat wisata air di Kabupaten Majalengka ini dengan menempuh Tol Cisumdawu dari Gerbang Tol Cileunyi dan keluar dari Gerbang Tol Cimalaka, kemudian di lanjutkan melalui Jalan Raya Cirebon Bandung melalui Kadipaten menuju pusat Kabupaten Majalengka.

Dusun Wisata Bantaragung

Desa Wisata Bantaragung menawarkan pemandangan alam yang indah dari persawahan yang indah dengan terasering yang indah.

Berlokasi di desa Bantaragung, wisata Majalengka ini menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk di lakukan bersama keluarga atau teman.

Desa Wisata Bantaragung menawarkan pemandangan alam yang menawan namun juga vila yang bisa di sewa semalaman untuk menikmati liburan lebih lama di tempat yang indah ini.

Danau Situ Janawi Payung

Luas tempat wisata ini sekitar 1 hektar, terdapat pepohonan hijau yang rindang di sekitar danau yang membuat suasana semakin sejuk.

Destinasi Wisata Situ Janawi terletak di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dengan pesona airnya yang jernih, tanaman eceng gondok dan teratai dapat terlihat di permukaan air, mempercantik pemandangan danau. Wisata danau ini juga memiliki persewaan perahu dayung di mana Anda bisa berkeliling di sudut-sudut danau.  

Baca Juga:Bukan di Singapur, Tapi di Disneyland Subang!!Toyota Rush 2018 Harga Seken Masih Beken!

Situ Cipanten

Situ Cipanten merupakan salah satu tempat wisata yang menarik di Desa Payung, Kabupaten Majalengka.Lokasinya juga tidak jauh dari kota Cirebon dan bisa di akses melalui Tol Cisumdawu.Situ Cipanten menawarkan pengunjung berbagai kegiatan menarik, dan bagi mereka yang senang berenang atau bermain air, pengunjung dapat merasakan sensasi danau di sana.  

Wisata Alam Prabu Siliwangi atau Situ Cipadun

Situ Cipadung merupakan kawasan rekreasi populer di Majalengka dengan wisata alam yang menakjubkan. Danau ini merupakan wisata rekreasi sekaligus religi, sehingga banyak wisatawan yang singgah di sana. Untuk wisata rekreasi, pengunjung dapat mengunjungi Situ Cipadung yang luas dengan airnya yang jernih. Danau itu di hiasi dengan ikan-ikan yang indah.

0 Komentar