Empat Kuliner Subang Enak Mengguncang Lidah!

Foto: instagram/@infokulinersubang/ Kuliner di Subang
Foto: instagram/@infokulinersubang/ Kuliner di Subang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Empat Kuliner Subang Enak Mengguncang Lidah! Ketika Anda mengunjungi Subang, Anda ingin makan di suatu tempat yang enak, enak dan memuaskan.

Tentunya bukan hanya restoran yang bagus, tempat tersebut juga bisa di jadikan spot foto sebagai kenang-kenangan.

Subang terkenal dengan tempat wisatanya yang populer tetapi juga makanan uniknya yang tidak boleh Anda lewatkan.

Baca Juga:Bukan di Singapur, Tapi di Disneyland Subang!!Toyota Rush 2018 Harga Seken Masih Beken!

Rekomendasi kuliner ini bisa banget untuk kamu yang hendak berkunjung ke Subang.

Bubuy Hayam

Bubuy Hayam adalah ayam yang di masak dengan bumbu dan rempah-rempah dan di panggang selama 7 jam. Ini menciptakan rasa bumbu yang kuat dan menembus tulang dan ayamnya sangat empuk.Bersama dengan daun pisang yang mengelilingi Bubuy Hayam menciptakan suasana aromatik yang khas dan menambah nafsu makan. Bubuy sangat enak dan di sajikan dengan nasi panas dan rasanya tidak perlu di ragukan lagi.

Nasi Goreng Nanas

Karena nanas sangat populer di Subang, maka tak heran jika ada olahan nasi goreng nanas dengan rasa yang unik, dan tentunya sangat asing bagi Anda yang tinggal di luar Jawa Barat.Tampilan nasi goreng nanas yang cantik memang unik. Nasi Goreng Nanas ini memiliki rasa yang asin, segar, manis dan di padukan dengan pedasnya nasi gorengnya, benar-benar kombinasi yang pas saat menyentuh mulut.  

Sup Ikan

hidangan hangat terbuat dari ikan segar, banyak bumbu, cabai dan pedas yang sangat lezat. Sup ikan ini memiliki rasa pedas, asin, manis, dan asin! Yang utama adalah mengumpulkan. Mencari Sop Ikan sangat mudah karena beberapa rumah makan di Subang menjadikan Sop Ikan sebagai makanan andalan.

Ikan bakar

Meski ikan etong ini terkenal dengan kulitnya yang kasar, namun daging ikan etong ini empuk dan sangat gurih saat di panggang dengan bumbu khas Subang. Etong bakar sangat mudah di temukan di rumah makan, rumah makan dan warung pinggir jalan yang juga menjual etong bakar. Jadi bagi yang suka seafood wajib coba eton bakar ini.  

0 Komentar