Mampir Indramayu Jangan Lupa ke Pantai Bali

Mampir Indramayu Jangan Lupa ke Pantai Bali
sumedang jabarekspress
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pantai Bali atau Balongan Indah bisa menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi saat berada di Indramayu.

Apalagi ketika kamu sedang bersantai dan belum ada tujuan wisata, tempat wisata ini bisa jadi destinasi yang cocok untuk di kunjungi karena beragam aktivitas dapat kamu lakukan di sini.

Namun, jika datang di saat musim liburan, mungkin kamu akan merasakan keramaian karena tentunya banyak orang yang akan datang menuju ke tempat ini.

Baca Juga:Mau Cari Oleh-Oleh Subang Buat Kerabat? Beliin Ini AjaPemudik yang Menuju Rest Area Subang, Bisa Simak Info Ini

Pantai Balongan Indah Indramayu

Lokasi pantai ini berada di Jalan Raya Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Letaknya berdekatan dengan Kilang Pertamina.

Jika menuju kesini pun cukup mudah di jangkau, dengan memakan waktu tempuh sekitar 12 menit jika dari bundaran kijang Indramayu.

Jika pergi ke pantai tentunya sayang jika tidak bermain air, entah hanya sekedar berendam ataupun hanya bermain di tepian.

Tapi jika malas bermain air dan hanya ingin duduk-duduk saja juga bisa, kok. Apalagi bersantai di sini sambil di temani semilir angin yang sejuk yang membuat kamu betah berada di sini.

Selain main air pantai, kamu juga bisa bersantai di sekitarnya karena di sana terdapat tempat duduk dan juga area bermain anak.

Area bermain anak tersebut di sediakan wahana permainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, perosotan serta wahana lainnya yang bisa di mainkan oleh anak.

Jika kelaparan, ada pula jajanan yang bisa kamu beli yang berada di sekitar pantai Bali ini.

Baca Juga:Cari Tempat Wisata Majalengka yang Sejuk? Ada Nih Daftarnya, Buruan Kesini Yuk!Main di Cikebo Majalengka Sambil Menginap di Hotel Bintang 3 Bareng Keluarga

Buat yang senang berfoto, bisa kok mengabadikan momen-momen saat berada di sini. Apalagi di sini juga ada beberapa spot menarik yang bisa di gunakan untuk latar.

Harga tiketnya pun masih tergolong murah yaitu untuk weekday akan di kenakan Rp10 ribu untuk dewasa dan Rp7.500 untuk anak-anak serta weekend atau hari libur akan di kenakan Rp15.000 untuk dewasa dan Rp12.500 untuk anak-anak.

Jadi gimana, apa sudah ada rencana untuk berkunjung ke Pantai Bali Indramayu? ***

0 Komentar