Pemudik yang Menuju Rest Area Subang, Bisa Simak Info Ini

Pemudik yang Menuju Rest Area Subang, Bisa Simak Info Ini
(Highway/CianjurJabarEkspress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang ingin melaksanakan perjalanan jauh, entah dalam rangka mudik atau apapun dan akan melewati rest area Subang, simak info berikut.

Salah satu tempat yang kerap di jadikan peristirahatan oleh pemudik atau pelancong yaitu rest area.

Bagi yang berkendara apalagi jika perjalanan memakan waktu yang lama dan jauh, tempat peristirahatan tersebut pastinya di butuhkan untuk sekedar melepas lelah sejenak.

Baca Juga:Cari Tempat Wisata Majalengka yang Sejuk? Ada Nih Daftarnya, Buruan Kesini Yuk!Main di Cikebo Majalengka Sambil Menginap di Hotel Bintang 3 Bareng Keluarga

Jadi, bagi kamu yang sudah merasa lelah dan sangat butuh istirahat, jangan segan untuk berhenti sejenak di rest area agar perjalananan bisa lebih aman dan nyaman.

Jika kamu berhenti untuk mengistirahatkan diri di rest area, tentunya akan tersedia berbagai fasilitas di dalamnya yang akan membantu para pemudik atau pelancong selama dalam waktu istirahatnya.

Apalagi jika perjalananmu menggunakan jalan tol, maka akan mudah kamu temui letak dari rest area.

Lalu, untuk para pemudik atau pelancong yang akan menuju rest area Subang, kira-kira akan ada fasilitas apa saja ya?

Rest Area Subang

Jika di himpun dari berbagai sumber, rest area Subang letaknya berada di sepanjang jalan tol Cikopo – Palimanan (Cipali).

Salah satu rest area tersebut yaitu KM 102 Cipali.

Adapun di berbagai fasilitas tersedia pada rest area Subang, seperti tempat makan, SPBU, WC/toilet, tempat parkir, tempat ibadah dan lain-lain.

Beberapa rest area pun juga punya tempat menarik untuk di jadikan spot foto bagi para pemudik atau pelancong yang ingin mengabadikan kenangan saat berada di tempat tersebut.

Baca Juga:Hotel Terdekat Curug Subang dengan Suasana Asri Bikin Betah!Nikmati Indahnya Pantai Pangandaran Sambil Menginap di Hotel Bintang 3 Ini

Ada pula ATM Center yang bisa kamu temukan di rest area, misalnya saja di daerah Palimanan.

Selain itu, pemudik atau pelancong juga akan merasakan pemandangan yang indah yang berada di sekitarnya.

Misalnya saja di Cikedung. Di sini kamu akan di suguhkan dengan pemandangan yang ada di sekitarnya yang bisa menyegarkan matamu saat lelah berkendara.

Jangan lupa juga untuk sempatkan membeli oleh-oleh khas Subang seperti keripik nanas, olahan ikan lapan, oncom serta produk UMKM lainnya yang berasal dari Subang.

0 Komentar