Main di Cikebo Majalengka Sambil Menginap di Hotel Bintang 3 Bareng Keluarga

Main di Cikebo Majalengka Sambil Menginap di Hotel Bintang 3 Bareng Keluarga
Foto: Fitrahotel.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika melewati Jalan Raya Cikebo Majalengka, kamu akan menemukan suasana alam dengan pemandangan yang indah.

Apalagi, hamparan Gunung Ciremai pun juga akan terlihat dari sana. Jadi, semakin menambah indahnya pemandangan yang akan kamu lihat.

Sambil menikmati pemandangan, kamu juga bisa sambil bersantai menikmati jagung bakar yang berada di dekatnya. Wah, terbayang bukan betapa nikmatnya makan jagung bakar sambil menikmati pemandangan Gunung Ciremai?

Baca Juga:Hotel Terdekat Curug Subang dengan Suasana Asri Bikin Betah!Nikmati Indahnya Pantai Pangandaran Sambil Menginap di Hotel Bintang 3 Ini

Rasanya seperti mirip di Puncak Bogor, ya? Di tambah juga dengan adanya kabut yang menyelimuti. Membuat hawa menjadi sejuk.

Ada pula tempat wisata lainnya yaitu Istana Stable. Di sini, kamu bisa menikmati keseruan menunggang kuda.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp15 ribu di setiap weekday dan Rp25 ribu di setiap weekend, kamu bisa merasakan naik kuda untuk sekali putaran.

Hotel Buat Menginap Bareng Keluarga

Setelah mampir ke tempat wisata atau keliling daerah Cikebo Majalengka, liburan jadi makin menyenangkan jika sambil staycation atau menginap bareng keluarga.

Adapun hotel yang akan di sebutkan di sini, berikut ini daftarnya.

Fitra Hotel Majalengka (tiket.com)

Berlokasi di Jl. K. H. Abdul Halim No. 88, Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini mempunyai fasilitas yang beragam. Misalnya  resepsionis 24 jam, lift, WiFi, parkir, AC, restoran, kasur double/single dan lain-lain.

Jika di lansir dari tiket.com, destinasi terdekat dari hotel ini dengan jarak berkisar 11 km hingga 15 km yang di antaranya adalah Bukit Alam Hejo, Wisata Situ Cipanten, Patilasan Prabu Siliwangi dan Curug Tonjong.

Baca Juga:Deretan Gambar Hp Nokia Jadul yang di Jual Lagi, Punyamu yang Mana?Macam-Macam Hp Nokia Lipat Terbaik, Ada Apa Aja, Nih?

Untuk harga, hotel ini di banderol dengan kisaran harga mulai dari Rp338 ribu per malamnya.

Hotel Garden Majalengka (tiket.com)

Lokasi hotel ini berada di Jl. K. H. Abdul Halim No. 1, Majalengka. Adapun fasilitasnya seperti WiFi, AC, lift, restoran, fasilitas untuk rapat, parkir dan masih banyak lagi.

Sama seperti hotel sebelumnya, destinasi terdekat dari hotel ini pun berjarak kisaran 12 km hingga 16 km dengan nama-nama tempatnya yaitu Bukit Alam Hejo, Wisata Situ Cipanten, Patilasan Prabu Siliwangi dan Curug Tonjong.

Hotel ini di banderol dengan harga mulai dari Rp387 ribuan per malam.

Hotel Summerville Majalengka (tiket.com)

Untuk hotel yang terakhir, lokasinya ada di Jl. Siti Armilah, No. 52 Munjul, Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka.

Fasilitasnya pun hampir sama dengan hotel lainnya seperti parkir, WiFi, AC, restoran, resepsionis 24 jam, TV kabel, shower dan lain-lain.

Akomodasi ini membanderol harga per malamnya mulai dari Rp355 ribuan per malam.

0 Komentar