MASIH SANGAR! Toyota Rush 2021 Bisa Jadi Pilihanmu Saat Ini

MASIH SANGAR! Toyota Rush 2021 Bisa Jadi Pilihanmu Saat Ini
toyota rush 2021 (ilustrasi/ toyota.astra.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cari mobil tidak harus keluaran terbaru. Masih ada kok pilihan lain yang tidak kalah menarik seperti Toyota Rush 2021.

Apalagi jika kamu membutuhkan mobil dengan spesifikasi dan fitur yang menarik serta harga yang masih terjangkau.

Bagaimana ya, spesifikasi, fitur serta harga dari mobil yang satu ini?

Baca Juga:Kabarnya Akan di Rilis, Nokia Magic Max dengan Spesifikasi yang Gacor AbisHp Terbaru Nokia Android 5G, Ini Nih Daftarnya!

Toyota Rush 2021

Seperti di ketahui, mobil Rush termasuk dalam kategori SUV yang di dambakan kebanyakan orang karena performanya yang gahar.

Namun untuk Toyota Rush 2021 ternyata tidak kalah menarik.

Berikut untuk spesifikasi seperti yang di lansir dari Tunas Toyota. Untuk urusan mesin, mobil ini di pacu dengan menggunakan mesin 2NR-VE 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-I di mana mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 104 PS pada setiap 6000 rpm.

Ukurannya juga cukup lega dan akan membuat merasa nyaman saat berkendara yaitu berdimensi panjang 4.435 mm dengan lebar 1.695 m dan tinggi 1.705 mm.

Tipe yang di miliki pun beragam. Contohnya tipe 1.5 GM/T. tipe tersebut merupakan tipe yang paling basic atau dasar dari mobil ini. Pilihan transmisinya pun manual.

Lalu, untuk tipe 1.5 GA/T memiliki model transmisi matic. Sementara untuk tipe 1.5 GR Sport, merupakan tipe dari Toyota Rush 2021 yang konon banyak di cari.

Tipe terakhir yaitu 1.5 S GR Sport, termasuk dalam tipe tertinggi dari mobil ini yang hadir dengan model transmisi otomatis.

Setiap tipe tentunya berbeda harganya. Untuk tipe basic atau 1.5 GM/T di banderol harga Rp245 jutaan.

Baca Juga:Deretan Harga HP Nokia Android, Ada yang di Bawah 1 JutaMampir Indramayu Jangan Lupa ke Pantai Bali

Kemudian, untuk tipe selanjutnya yaitu 1.5 GA/T di banderol dengan harga Rp255 jutaan. Untuk tipe berikutnya yaitu 1.5 GR Sport di banderol harga sebesar Rp256 jutaan dan tipe terakhir 1.5 S GR Sport di banderol dengan harga Rp266 jutaan.

Pilihan warnanya pun beragam yaitu ada silver mica metallic, black mica, bronze mica metallic, white, dark red mica metallic dan deep maroon mica.

0 Komentar