MANTAP! Hp Nokia C12 Plus Sudah Android 12 Go Edition, Harganya Cuman Sejutaan Doang!

nokia android 12
Nokia C12 Plus, nokia android 12 (foto : www.nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo pecinta hp Nokia! Ada kabar baik loh untuk kalian, karena Nokia telah meluncurkan serie baru yang sudah Android 12 Go Edition. Yang mana OS ini lebih ringan daripada sistem android biasa.

 HMD Global sebagai pemilik hak cipta smartphone Nokia memperkenalkan produk teranyarnya yang diberi nama Nokia C12 Plus. Handphone ini adalah versi paling canggih dari Nokia C12 “reguler” yang telah di luncurkan pada Januari 2023 yang lalu.

Nokia C12 Plus dianggap sebagai model paling unggul karena memiliki spesifikasi yang lebih superior dibandingkan dengan Nokia C12 “reguler”. Salah satu keunggulannya terletak pada kapasitas baterainya.

Baca Juga:Harga Hp Nokia 2021 yang Menggelora!!Mau Nonton Film Bioskop di Subang? Ke New Star Cineplex Aja Bestie

Ponsel ini  mempunyai layar selebar 6,3 inci, menawarkan kualitas gambar HD Plus (720×1.520 piksel), dan bagian atasnya di dekorasi dengan poni yang mirip dengan bentuk tetesan air guna menampung kamera depan (selfie) yang mempunyai resolusi 5 MP.

Ada satu kamera belakang yang terintegrasi ke dalam modul. Kamera tersebut memiliki resolusi 8 MP dan di tempatkan secara vertikal sejajar dengan lampu kilat LED. Lampu kilat LED berperan dalam memberikan bantuan pencahayaan ketika mengambil foto pada kondisi minim cahaya atau dalam kegelapan.

Nokia C12 Plus di dukung oleh chipset octacore Unisoc yang tidak teridentifikasi merek dan jenisnya. Namun, informasi spesifikasi menunjukkan bahwa chipset Unisoc tersebut memiliki kecepatan 1,6GHz.

Fitur pendukung lainnya termasuk memiliki port jack audio 3,5 mm, port microUSB untuk pengisian daya dan transfer data, GPS dengan dukungan GNSS, dan lain sebagainya.

Pilihan warna yang tersedia meliputi Dark Cyan, Light Min, dan Charcoal. Saat ini, ponsel baru hanya tersedia di wilayah India dan beberapa wilayah di Asia. Meskipun demikian, perusahaan belum memberikan rincian mengenai wilayah Asia yang dapat membeli ponsel tersebut.

Untuk diketahui, situs resmi Nokia India mencantumkan harga Nokia C12 Plus sebesar INR7999, yang jika di ubah ke mata uang rupiah adalah sekitar Rp1,4 jutaan.

Demikianlah informasi tentang Nokia C12 Plus yang sudah Android 12. Tertarik membelinya?

0 Komentar