Mau Nonton Film Bioskop di Subang? Ke New Star Cineplex Aja Bestie

New Star Cineplex
New Star Cineplex (foto : www.nsc8.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bioskop adalah sebuah tempat hiburan yang cukup populer di kota Subang, Jawa Barat. Bioskop ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi masyarakat setempat yang ingin menikmati film-film terbaru dengan kualitas tayang yang baik.

Hanya ada 1 bioskop di Kota Subang. Yaitu NSC Subang atau New Star Cineplex  yang letaknya ada di Lantai 2 Planet Waterboom Ciereng. Jl. Brigjen Katamso No.18A, Dangdeur, Subang, Jawa Barat 41211.

New Star Cineplex adalah sebuah jaringan bioskop independen yang berpusat di Jawa Timur, Indonesia. Mereka telah membuka banyak cabang di Pulau Jawa.

Baca Juga:Harga Menggiurkan, Toyota Rush 2015 Masih Worth It Untuk DimilikiAda Cafe di Subang yang Asik dan Seru Buat Nongkrong Nih! Kuy Ajak Bestie-mu Ke Sini Sekarang Juga

Sinema New Star Cineplex Subang mempunyai dua ruang teater, di mana masing-masing ruang teater memiliki kapasitas 200 kursi untuk penonton. Selain itu, fasilitas lain yang tersedia di bioskop ini sangat lengkap, seperti loket penjualan tiket, stan popcorn, dan kamar mandi yang sangat bersih.

Kelebihan dari New Star Cineplex Subang ini juga tidak kalah bersaing dengan sinema lainnya yang selalu menampilkan film-film terkini yang sedang diputar di bioskop mana saja.

Target penonton dari New Stars Cineplex ini meliputi seluruh lapisan masyarakat.

Sebelumnya di Subang belum memiliki bioskop seperti XXI, CGV maupun 21 seperti di kota –kota lain. Animo masyarakat yang besar terhadap keinginan menonton film membuat Roni Wijaksono selaku Penanggung jawab New Star Cineplex Subang memutuskan untuk menghidupkan kembali bioskop di Kota Subang.

Demi mengobati masyarakat Subang, New Stars Cineplex Subang telah hadir di lantai 2 Planet Waterboom Ciereng Subang.

Sehingga warga Subang yang ingin menonton film tak perlu jauh – jauh lagi pergi ke luar kota.

Untuk harga tiketnya, New Stars Cineplex Subang membandrol harga tiketnya berbeda – beda.

Baca Juga:Hidden Gem! Pantai Tiris Indramayu Ini Punya Menara Eiffel Seperti di Paris Lho!Butuh Healing? Ke Tempat Wisata Majalengka Bukit Mercury Aja Yuk! Cek Harga dan Fasilitasnya di sini!

Berikut ini adalah harga tiket bioskop NSC Subang dilansir dari instagram resmi @nscsubang.

Senin – Rabu : 25 rb  + 8 rbKamis – Jumat : 30 rb + 8 rbSabtu – Minggu/Libur Nasional : 35 rb + 8 rb

0 Komentar