Harga Hp Nokia 2021 yang Menggelora!!

Nokia X20
Nokia X20 (foto : www.nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga Nokia 2021 sangat beragam tergantung pada jenis dan model yang Kamu inginkan. Nokia terkenal dengan produk-produk hkamul dan terjangkau, sehingga Kamu dapat memilih ponsel Nokia dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Nokia memproduksi berbagai macam ponsel, mulai dari ponsel feature phone yang sederhana hingga ponsel pintar terbaru yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Produk Nokia yang populer di tahun 2021 antara lain Nokia C20, Nokia G20, Nokia 5.4, dan Nokia X20.

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga dari Hp Nokia tahun 2021 :

  1. Nokia C20

Nokia C20 (foto : www.nokia.com)

Baca Juga:Mau Nonton Film Bioskop di Subang? Ke New Star Cineplex Aja BestieHarga Menggiurkan, Toyota Rush 2015 Masih Worth It Untuk Dimiliki

Hp Nokia C20 menampilkan tampilan IPS LCD berukuran 6,5 inci (720 x 1.600 piksel) dengan resolusi HD Plus. Di bagian depan, terdapat poni kecil berbentuk tetesan air (waterdrop) yang mengandung kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Sementara pada bagian belakang, tersedia satu kamera dengan resolusi 5 MP yang terbungkus dalam modul berbentuk bulat, dan juga di lengkapi dengan LED Flash di bagian bawahnya.

Nokia C20 didukung oleh baterai berukuran 3.000 mAh. Port pengisian daya yang digunakan adalah microUSB.

Range Harga : Mulai dari Rp 1.499.000

2. Nokia G20

Nokia G20 (Nokia.com)

Tidak hanya daya tahan baterai yang lama, ponsel Nokia juga memiliki rangka yang tangguh. Nokia G20 memiliki dimensi 9,2 mm dengan berat hampir mencapai 200 gram.

Smartphone ini sangat serbaguna untuk di gunakan dalam berbagai situasi karena memiliki brightness boost yang memberikan kecerahan tambahan saat terkena sinar matahari yang terik. Selain itu, juga di lengkapi dengan fitur stkamur IPX2 yang tahan percikan air hujan. Dengan kamera beresolusi 48 MP, kamu dapat mengambil banyak foto dengan hasil yang jelas dan terlihat dengan baik.

Range Harga : Mulai dari Rp2.499.000

3. Nokia 5.4

Nokia 5.4 (Nokia.com)

Ponsel ini adalah model telepon terbaru yang dirilis oleh HMD Global pada bulan Desember 2020 sebagai pengganti Nokia 5.3. Dengan fokus pada kecerdasan buatan atau teknologi AI, Nokia 5.4 menekankan konsep kecerdasan yang terkandung dalam satu perangkat.

Ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera utama beresolusi 48 MP yang mendukung mode sinematik dengan rasio 21:9 dan 24 fps. Desain bagian belakang Nokia 5.4 memiliki tampilan yang istimewa, tersedia dalam warna dusk atau polar night yang dapat berubah-ubah tergantung pada pantulan cahaya, ditambah dengan tekstur bergaris yang teratur.

Range Harga : Mulai dari Rp2.799.000

4. Nokia X20

Nokia X20 (foto : www.nokia.com)

Baca Juga:Ada Cafe di Subang yang Asik dan Seru Buat Nongkrong Nih! Kuy Ajak Bestie-mu Ke Sini Sekarang JugaHidden Gem! Pantai Tiris Indramayu Ini Punya Menara Eiffel Seperti di Paris Lho!

Produsen Nokia bekerjasama dengan Zeiss Optics guna meningkatkan potensi kamera. Dengan resolusi 64 MP, gambar potretnya terlihat tajam, jelas, dan berkualitas tinggi.

Android Nokia ini memiliki fitur pengisian cepat 18W yang mengisi daya dengan cepat.Baterai tahan lama dan fast charging ini menjadi kamulan para pengguna ponsel karena tidak perlu mengisi daya berkali-kali dalam sehari. 

Range Harga : Mulai dari Rp7.990.000

Meskipun harga Nokia 2021 tidak terlalu mahal, namun Kamu tetap perlu mempertimbangkan kualitas dan spesifikasi dari ponsel yang ingin Kamu beli.

Oleh karena itu, sebelum membeli produk Nokia, pastikan untuk memeriksa spesifikasi dan harga dari beberapa toko dan situs web resmi Nokia agar dapat memilih produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Kamu.

0 Komentar