Parit Jebol, Truk Terperosok

0 Komentar

Niat berhenti untuk memasang terpal, sebuah truk pengangkut minuman justru terperosok ke parit setelah menepi. Kejadian ini mendapat perhatian dari damkar dan satpol pp, membantu evakuasi truk. Petugas harus memindahkan seluruh muatan terlebih dahulu, supaya evakuasi mudah dilakukan.

Niat berhenti untuk memasang terpal karena hujan deras, sebuah truk pengangkut miniman bernopol D 8702 EI, salah satu ban belakangnya justru terperosok ke parit setelah menepi. Diduga tembok penutup parit tak kuat menahan beban berat dari truk sarat muatan tersebut.

Kejadian ini mendapat perhatian dari petugas Damkar dan Satpol PP, membantu evakuasi  truk pada Rabu sore 12 April 2023.

Baca Juga:Harga Toyota Rush Bekas 2018Kelebihan HP Nokia 8 !!

Petugas harus memindahkan seluruh muatan terlebih dahulu, supaya evakuasi mudah dilakukan. Hingga akhirnya truk dengan mudah dapat di tarik dari parit.

Kepala Upt Damkar Khadafi Mufti menghimbau, setiap pengendara berhati hati, jika membawa beban berat dan hendak menepi. Karena bisa saja penutup parit atau gorong gorong tak kuat menahan beban.

0 Komentar