Kelebihan HP Nokia 8 !!

NOKIA 8 MANTAP !!
NOKIA 8 MANTAP !!
0 Komentar

Hallo apa kabar Sobat Radar Sehat selalu ya , di hari puasa ini semoga puasa kita Full 1 bulan

dan di terima allah swt amin,,, kali ini Mimin ingin kasih kamu artikel nih simak yuk apa ya ,

simak semoga bermanfaat buat kamu yang suka berbagai macam jenis HP yang ini

harus tahu okeh,,, sikat bosku…!!

Baca Juga:Wisata Kolam Renang di SubangTempat Makan di Indramayu Yang Enak !!

Nokia 8 adalah HP Nokia terbaru yang resmi masuk Indonesia. HP ini merupakan salah satu flagship dari Nokia yang di tawarkan dengan harga yang menarik. 

Munculnya Nokia 8 di Indonesia juga cukup direspon dengan baik, mengingat Nokia pernah jaya di Indonesia.

 yang sekarang coba bangkit lagi dan tergolong menarik untuk dilirik? Pertanyaan ini barangkali terbesit di benak Anda, terutama Anda yang memang berencana membeli Nokia 8.

Nokia 8 ini punya banyak fitur yang memang seharusnya ada di HP kelas flagship seperti fast charging (Qualcomm Quick Charge 3.0), NFC, USB Type C, serta Bluetooth 5.0.

 Karena itu, fitur-fitur tersebut tidak akan di bahas lebih lanjut. Sudah sewajarnya memang HP kelas atas punya fitur yang lebih lengkap di banding HP di kelas harga bawah.

 kelebihan dari Nokia 8 yang bisa jadi daya tarik untuk Anda lirik. Sementara kekurangan HP ini berkaitan dengan hal-hal yang membuat HP ini jadi kurang menarik.

Tanpa berlama-lama lagi, mari simak pembahasan kelebihan Nokia 8 berikut ini. 

Kelebihan Nokia 8

1. Performa Kelas Atas

Nokia 8 adalah salah satu HP kelas flagship yang ditenagai oleh Snapdragon 835. Kehadiran Nokia 8 ini membuat pengguna di Indonesia tentu antusias, mengingat hanya sedikit ponsel kelas flagship yang masuk ke Indonesia secara resmi. 

Baca Juga:Wisata Majalengka Indah Banget !!Melihat Masjid Agung Al Imam Di Majalengka

Karena itu, Nokia 8 ini tak perlu di ragukan lagi dalam hal performa. Dengan dukungan RAM 4 GB, Nokia 8 mampu menjalankan game dan aplikasi dengan baik. Untuk multitasking juga tergolong baik.

tergolong unggul untuk skor Antutu dibandingkan LG V30. Untuk diketahui, LG V30 juga memakai chipset Snapdragon 835 dengan RAM 4 GB.

Skor Antutu yang didapatkan Nokia 8 adalah 181.000. Angka tersebut agak lumayan jauh selisihnya dengan LG V30 yang punya skor Antutu 160.289.

2. Desain Bodi yang Kokoh dan Cantik

bodi kokoh tak pernah hilang di seri Nokia terbaru, termasuk Nokia 8. Desain bodi HP ini tergolong kokoh karena di bangun dengan satu blok aluminium yang di-carving menjadi lebih kuat. 

desain bodi Nokia 8 juga tampak cantik dengan balutan ketebalan yang hanya 7,3 mm.

Sisi desain melengkung ini membuat HP terasa lebih nyaman di genggam. 

3. Daya Tahan Baterai yang Baik

di bekali baterai 3.090 mAh. Kapasitas baterai ini tergolong di atas rata-rata di kelasnya. Kemampuan baterainya tergolong baik, terlebih baterainya sudah mendukung Quick Charging 3.0. 

Nokia 8 ini mampu mendapatkan daya 48% selama 30 menit, pengisian dilakukan dari 0% tentunya.

4. Tampilan Layar QHD yang Cantik

tampilan layarnya. Layar Nokia 8 yang mengusung layar 5,3 inch IPS LCD memiliki tingkat kecerahan 700+ nits yang membuat tampilan layar HP ini menjadi salah satu layar terbaik.

kontras yang luar biasa dan bahkan membuatnya lebih baik dibanding layar iPhone 7 / 7Plus.

Hp ini punya resolusi QHD 2.560 x 1.440 piksel ini.

5. Dual Camera Carl Zeiss

di bekali dengan dual lensa 13 MP dari Carl Zeiss di bagian belakang. Lensa Carl Zeiss ini memang selalu hadir di perangkat Nokia, bahkan sebelum Nokia mengusung OS Android dengan dual kamera pada bagian belakang ini, Nokia 8 mampu menangkap gambar dengan kualitas baik dan bisa menghasilkan foto efek bokeh. 

HP ini tergolong bagus dan punya dinamyc range yang tinggi. Kontrasnya juga tergolong baik. Sayangnya, terdapat masalah pada autofocus.

6. Stock Android dan Dijanjikan Update

 percaya kepada sistem operasi Android murni pada perangkat mereka, termasuk Nokia 8 yang mengusung Android 7.1.1 Nougat. Tak ada perubahan apapun pada tampilan OS di Nokia 8. Semuanya serba mirip dengan OS Android yang tersemat pada Google Pixel.

Nokia 8 langsung menghadirkan update Android 8.0 Oreo saat dinyalakan pertama kali. Ini jadi kelebihan tersendiri dari Nokia 8.

itulah beberapa keunggulanya Mimin sudah rangkum beberapa di anataranya terimakasih !!

0 Komentar