Harga Toyota Rush Bekas 2018

Harga Toyota Rush 2018 jos !!
Harga Toyota Rush 2018 jos !!
0 Komentar

Hallo Sahabat Radar Selamat Sore Menjelang Malam gimana buka puasanya enak banget

kayanya nih, berbukanya ya ,, semoga di hari esok puasanya tetap lancar dan selalu dalam lindungan allah swt amin…!! kali ini Mimin ingin kasih sebuah artikel tentang Harga Mobil Toyota Rush Bekas di tahun 2018 simak yuk guys ….!!

Menjelang arus mudik 2023, tidak hanya mobil baru yang menawarkan beragam kemudahan bagi para pelanggannya.

Baca Juga:Kelebihan HP Nokia 8 !!Wisata Kolam Renang di Subang

Salah satunya adalah program untuk Toyota Rush bekas 2018 tipe TRD Sportivo AT

di tawarkan dengan harga Rp210 juta dan mendapat kemudahan berupa TDP ringan hanya Rp21 juta.

Untuk cicilan pun terbilang mudah karena pelanggan hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp6.3 jutaan per bulan selama 4 tahun.

Rush bekas 2018 dalam pembahasan di klaim dealer memiliki kondisi ‘oke, terawat, dan istimewa’. Unit dengan jarak pemakaian sekitar 17 ribu km ini juga siap langsung di pakai setelah di beli. Ada jaminan unit tidak pernah terkena banjir dan tabrakan.

Mobil Lama Tapi Joss …!!!

Namun bila ingin lebih ringan maka bisa mengambil tenor 5 tahun karena angsurannya hanya Rp5.5 juta.

pembelian pada peridoe 27 Maret hingga 30 April, pelanggan berkesempatan untuk mendapat beragam hadiah menarik. Mulai Yamaha Nmax, logam mulia, voucher belanja hingga kartu Flazz.

pelanggan pun berhak atas garansi mesin, transmisi, sistem pengereman dan AC selama 12 bulan. Dengan ini maka diharapkan masyarakat bisa lebih yakin dalam membeli kendaraan.

Baca Juga:Tempat Makan di Indramayu Yang Enak !!Wisata Majalengka Indah Banget !!

di tawarkan dengan banyak keunggulan, kondisi mobil di klaim masih sangat baik. Pasalnya sudah kendaraan sudah di inspeksi oleh pihak ketiga dan mendapat sertifikasi bebas tabrak serta banjir.

di sarankan kepada calon pelanggan agar melakukan pemeriksaan sebelum melakukan pembelian. Hal ini penting guna memastikan bahwa kondisi kendaraan memang sudah sesuai janji dari pedagang.

 melakukan pemeriksaan sendiri maka tak ada salahnya mengajak rekan yang sudah berpengalaman. Bahkan sebaiknya lakukan pemeriksaan di bengkel resmi agar kondisinya bisa di nilai lebih detail.

bengkel resmi terdapat peralatan yang lengkap sehingga inspeksi bisa dilakukan lebih detil. Keuntungan lain adalah mereka bisa memberikan estimasi biaya perawatan jika memang ada kerusakan.

Toyora Rush sendiri merupakan salah satu SUV yang telah mendapat respon positif dari masyarakat. Selain di lengkapi oleh desain menarik, mobil tersebut juga di bekali jantung pacu berkapasitas 1.500 cc.

ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm di 4.200 rpm. performa tersebut kemudian di salurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 4 percepatan.

itulah beberapa informasinya guys makasih !!

0 Komentar