GAK NYANGKA BANGET!! Ternyata Segini Harga Honda Beat Bekas, Buruan Beli Guys!

motor Beat
motor Beat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor Honda Beat bekas pasti akan selalu menjadi incaran nomor 1 konsumen Indonesia.

Hal tersebut terjadi karena banyak pengguna yang merasa nyaman dan irit saat memakai motor Beat ini.

Sehingga di Indonesia banyak sekali yang menggunakan moto Honda Beat, yang akhirnya motor ini memiliki julukan motor sejuta umat.

Baca Juga:JANGAN DI SKIP!!! Berikut Daftar Harga Mobil 2018 Honda, Yuk Beli Buat Mudik NantiCobain Deh Main ke 5 Wisata Bandung Dago Ini, Vibesnya Kaya Lagi di Disneyland California

Bagaimana, apakah ternyata kamu salah satu orang yang sedang mencari motor Honda Beat bekas juga gengs?

Honda Beat merupakan produk motor keluaran PT Astra Honda Motor yang memiliki peminat yang tinggi.

Harganya yang terjangkau dan spesifikasi yang masih mumpuni, membuat minat masyarakat terhadap Honda Beat bekas menjadi tinggi.

Kira-kira berapa sih harga motor Honda Beat bekas sekarang ini? Dalam artikel ini akan di rangkum harga bekas dari motor ini, bagi kamu yang tertarik untuk membelinya silakan baca tulisan ini sampai selesai ya!

Harga Honda Beat Bekas

Untuk harga BeAT Injeksi PGM-FI tahun 2013 dibanderol Rp 8,75 juta, sedangkan tahun 2014 Rp 9,75 juta, dan tahun 2015 Rp 10,5 juta.

Selain itu, untuk harga Honda Beat bekas tahun 2016 Rp 11,25 juta  tahun 2017 Rp 12,05 juta, dan tahun 2018 Rp 12,75 juta.

Berikut ini harga motor Honda Beat bekas tahun 2020 di lansir dari website gridoto.com dan jalantikus.com

Baca Juga:Mau Pikiranmu Fresh Kembali? Datang ke 7 Curug Subang Terbaik Ini, Pokoknya Recommended Banget Deh Buat Kamu yang Butuh Healing!SANGAT MEMPESONA!!! Ini Dia Penampakan Pantai Pangandaran Malam Hari

TipeHarga
Harga Honda Beat StreetRp14.500.000
Honda New BeAT CBSRp 14.200.000

Selain itu, melihat dari beberapa platform jual beli online, harga motor second ini juga beragam. Bila di telusuri dari situs jual beli olx.com, terdapat penjual motor Honda beat yang menjual motor second nya dengan harga mulai dari Rp 13. 350.000 hingga Rp 16.650.000.

Kondisi motor bekas sangat mempengaruhi harga jualnya. Motor bekas yang masih dalam kondisi prima dengan cat dan mesin yang terawat biasanya memiliki harga jual yang lebih tinggi di bandingkan motor bekas yang sudah banyak mengalami kerusakan.

0 Komentar