Rumah Warga Setupatok Hancur Terbakar 

0 Komentar

Rumah milik warga di Desa Setupatok Kabupaten Cirebon terbakar. Kondisi rumah ambruk karena atap rumah dari kayu hancur dilalap api.

Rumah milik Rodiah, warga Desa Setupatok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon ambruk dan mengalami rusak berat. Ambruknya rumah warga ini diakibatkan oleh kebakaran hebat yang terjadi Rabu dini hari tadi.

Insiden kebakaran yang terjadi terjadi tepat setelah penghuni rumah melakukan sahur, dan sholat subuh. Penghuni rumah baru mengetahui kebakaran setelah api membumbung tinggi dan langsung berhamburan keluar rumah.

Baca Juga:Tiga Napi Tindak Pidana Teroris Ucapkan Ikrar Setia NKRIParit Jebol, Truk Terperosok

Menurut salah seorang keterangan saksi, kebakaran diduga akibat korsleting listrik yang menyebabkan seluruh konstruksi bangunan rumah dilahap sijago merah.

Sementara, rumah yang terbakar ini dihuni oleh empat orang, dan saat insiden terjadi seluruh penghuni rumah sedang ada di dalam. Namun beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini.

Akibat kebakaran yang menghanguskan dan merobohkan rumah warga ini, jumlah kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

0 Komentar