5 Hotel & Resort di Gunung Kidul dengan Tempat yang Nyaman, Bersih, Kualitas Terbaik!

5 Hotel & Resort di Gunung Kidul dengan Tempat yang Nyaman, Bersih, Kualitas Terbaik!
foto: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika berlibur ke kawasan Gunung Kidul Yogyakarta, tak lengkap rasanya jika tidak merasakan Hotel dan Penginapan yang ada di sekitar sana.

Banyak beberapa Hotel, resort serta penginapan lainnya yang bisa kalian kunjungi dan menginap di sana. Yuk simak apa saja!

Cyka Raya Hotel

Pertama ada Hotel yang beralamat di Jalan KRT Judodiningrat, Baleharjo, Wonosari, Siraman, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881

Baca Juga:5 Pantai Gunung Kidul yang Bagus Untuk Berlibur Bersama Keluarga & Pasangan!3 Daftar Hp Nokia 5G Dengan Harga & Kualitas Terbaik! Cek Sekarang Juga!

Hotel ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup komplit dan beberapa fasilitas populernya yaitu, WIFI, AC, fasilitas rapat, resepsionis 24, parkir dan lain-lain.

Kalian dapat menempuh sekitar 1 jam dari pusat kota Yogyakarta untuk bisa sampai ke tempat ini.

Penginapan ini sangat cocok jadi pilihan kalian berlibur bersama keluarga, pasangan, dan teman-teman.

Harga : mulai dari Rp 361.436 /malam /kamar

Dea Lokha Hotel

Selanjutnya, diurutan kedua ada hotel dengan desain serba kayu. Hotel ini berbeda dengan hotel pada umumnya yang mempunyai 1 gedung yang menjulang.

Beralamat di jalan K.H. Agus salim No. 146 Ledoksari, Wonosari Gunung Kidul, Yogyakarta, dengan fasilitas yang cukup memadai seperti, resepsionis 24 jam, AC, WIFI, fasilitas rapat dan lain sebagainya.

Harga : mulai dari Rp 275.399 /kamar /malam

Alzara Hotel Syariah

Berikutnya, ada Hotel yang terletak di jalan Pedukuhan Bansari, Kelurahan Kepek, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Fasilitas populer yanng terdapat di tempat ini seperti, resepsionis 24 jam, fasilitas ramah difabel, WIFI, AC, parkir dan layanan antar jemput bandara.

Baca Juga:8 Koin Kuno Ini Ditaksir Kolektor Hingga Harga Ratusan Juta Rupiah Loh?Wow! Ternyata Ini Warna Mobil Terlaris 2018, Intip Yuk!

Jika ingin menginap di sini, pastikan kalian sudah mem-booking dari hari sebelumnya ya?, karena hotel ini selalu penuh dengan wisatawan.

Harga : mulai dari Rp 266.250 /kamar /malam

Selain Hotel, ada juga beberapa penginapan seperti resort di kawasan Gunung Kidul ini.

Heha Ocean Glamping

Lokasi ini beralamat di Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872, Indonesia

Tempat yang bisa dijadikan objek wisata sekaligus penginapan ini memiliki fasilitas yang komplit seperti, resepsionis 24 jam, WIFI, AC, kolam renang umum dan private serta suguhan pemandangan laut yang indah.

Harga : mulai dari Rp 866.250 /kamar /malam

Giri Wanara Glamping Resort

Selanjutnya, ada penginapan yang tak kalah nyaman dengan penginapan lainnya. Terdapat fasilitas seperti, perlengkapan BBQ, WIFI, layanan streaming, area outbound, AC, teras dan balkon dan masih banyak lagi.

Tempat ini berlokasi di Wunung 01/02 Wunung, Wonosari, Gunung Kidul.

Harga : mulai dari Rp 1.205.000 /kamar /malam.***

0 Komentar