Mau Beli Mobil Baru? Jangan Galau, Ada Daihatsu Sirion 2018 yang Bikin Hati Kamu Meleleh

Daihatsu Sirion 2018/sripoku.com
Daihatsu Sirion 2018/sripoku.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Agan mau beli mobil second dengan kualitas dan fitur-fitur terbaik? Beli saja Daihatsu Sirion 2018 gan.

Sementara itu, ntuk para pecinta otomotif sendiri, pasti selalu mengamati datang nya antara pergantian mobil baru dan mobil second.

Oleh karena itu, hal tersebut sangat mempengaruhi pemasaran Indonesia. Karena terkadang, meskipun sudah sedikit lama, tapi mobil tersebut tetap banyak yang cari.

Baca Juga:JANGAN KAGET!! 5 Hotel di Wonosari Gunung Kidul Ini Cuma 200 Ribuan Aja Loh, Kuy Gas Keun!CATAT!! Ini Dia 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Gunung Kidul yang Bikin Kamu Susah Pulang

Itu semua kemungkinan di sebabkan oleh kualitas yang baik dari mobil tersebut. Sehingga banyak konsumen yang ingin memilikinya.

Salah satunya adalah mobil Daihatsu Sirion 2018 ini, yang saat ini sedang menjadi buah bibir di kalangan netizen Indonesia.

Daihatsu Sirion sendiri hingga saat ini memang terus bebenah guna mengukuhkan kembali ekstistensi sekaligus merengkuh target market yang lebih signifikan.

Mobil yang di import langsung dari Malaysia ini memiliki spesifikasi yang lebih fresh di bandingkan dengan seri sebelumnya. 

Eksterior Daihatsu Sirion 2018

Daihatsu Sirion 2018 Indonesia memiliki tampilan yang cukup dinamis. Kesan dinamis tersebut dapat di lihat dari berbagai lekukan yang tersemat di mobil ini.

Kemudian pada bagian terdepannya, Daihatsu Sirion 2018 Indonesia memiliki tampilan yang begitu modern melalui lampu depan berukuran besar yang menjorok sedikit ke bagian samping. 

Tak hanya berhenti di situ, lampu utama ini sudah di lengkapi dengan LED berpengaturan otomatis yang siap memberikan pencahayaan secara menyeluruh.

Baca Juga:Ingin Menyaingi iPhone, Kini Hp Nokia Terbaru 2023 Hadir Dengan Nuansa Berkelas Harga 1 Jutaan Aja Loh!Mau Foto di Tempat yang Instagramable? Datang Aja ke Pondok Pinus Kuningan, Ajak Teman Kamu Bestaii

Selanjutnya, pada bagian grill juga nampak futuristik dengan lekukan presisi yang mengikuti alur body dan lampu utama. 

Agar terlihat dengan tampilah yang lebih modern dan elegan, Daihatsu menyematkan kombinasi warna hitam doff di bagian tengah dan list berdesain sedikit gemuk dengan aksen silver di bagian bawah guna pancarkan sedikit kesan mewah. 

Sementara itu, untuk sisi bumper depan, kesan aerodinamis ini di tuangkan melalui second grill yang siap memberikan pendinginan secara manual ke bagian mesin. 

Bagian Dashboard & Kemudi

Kemudian, setelah membedah bagian interior, kini tiba waktunya untuk kita menelaah lebih dalam lagi sisi interior dari Daihatsu Sirion 2018 ini.

Jika kamu lihat pada bagian dalamnya, Sirion memiliki ruang kabin yang terbilang cukup mumpuni untuk ukuran Green Car.

Selain itu, dapat di pastikan, ruang gerak para penggunanya bisa sangat terjaga. Selanjutnya, berbagai fitur aktif juga hadir di bagian kabin guna membuat perjalanan terasa lebih menyenangkan. 

Sementara itu yang pertama, pada bagian dashboard, Sirion memiliki head unit yang cukup mumpuni untuk memberikan fitur infotaiment sepanjang perjalanan. Pembaharuan juga terasa di bagian ini. 

Yang kedua di bagian lingkar kemudi, Sirion sudah melengkapi diri guna terlihat modern dengan hadirnya audio control dan telephone pada sisi lingkar kemudi sehingga fokus pengemudi bisa sangat terjaga selama mengendarai mobil ini. 

Yang ketiga bagian kursi, Daihatsu Sirion 2018 Indonesia memiliki material yang super lembut dan nyaman untuk diduduki.

Spesifikasi Daihatsu Sirion 2018

Mesin
Seri mesin1NR-VE, DOHC Dual VVT-i
Kubikasi1.329 cc
Tenaga Maksimum (ps/rpm)95 / 6.000
Torsi Maksimum (kg.m/rpm)12,2/ 4.200
Sistem bahan bakarElectronic Fuel Injection
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi3.895 mm x 1.735 mm x 1.525 mm
Wheelbase2.500 mm
Tempat Duduk5 Seat
Lain-lain
Ukuran Ban185/55 R15
Suspensi DepanMacPherson strut with coil spring
Suspensi BelakangTorsion beam with coil spring
Kapasitas Tangki36 L

Daftar Harga Daihatsu Sirion 2018

Tipe mobilHarga Daihatsu Sirion
Daihatsu Sirion M/TRp 182 jutaan
Daihatsu Sirion A/TRp 193 Jutaan
0 Komentar