JANGAN KAGET!! 5 Hotel di Wonosari Gunung Kidul Ini Cuma 200 Ribuan Aja Loh, Kuy Gas Keun!

Alzara Hotel Syariah/Traveloka
Alzara Hotel Syariah/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu jalan-jalan ke Wonosari Gunung Kidul, jangan lupa ajak keluarga besarmu untuk turut serta.

Karena akan hampa rasanya jika jalan-jalanmu itu sampai tidak di temani oleh orang-orang tersayang yang ada di rumah.

Tak akan ada keseruan, keramaian, canda dan tawa saat sedang perjalanan di mobil atau bila sudah sampai tempat tujuan.

Baca Juga:CATAT!! Ini Dia 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Gunung Kidul yang Bikin Kamu Susah PulangIngin Menyaingi iPhone, Kini Hp Nokia Terbaru 2023 Hadir Dengan Nuansa Berkelas Harga 1 Jutaan Aja Loh!

Oleh karena itu, keluarga merupakan hal terpenting yang harus kamu utamakan dan bahagiakan. Apalagi dengan cara bertamasya.

Namun, akan lebih asyik rasanya jika jalan-jalanmu di lengkapi dengan menginap pada hotel yang memberimu kenyamanan.

Akan tetapi, agar budgetmu tidak keluar terlalu banyak, kamu wajib memperhitungkan semuanya sebelum kamu membooking hotel.

Termasuk biaya penginapan permalam yang terjangkau tetapi dengan suasanan dan fasilitas yang tak membuatmu kecewa.

Oleh sebab itu, artikel ini akan menjelaskan mengenai hotel di Wonosari Gunung Kidul yang memiliki harga terjangkau namun tetap worth it untuk di singgahi.

Dari pada semakin membuat kamu penasara, yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihat ulasan-ulasannya di bawah ini.

5 Hotel di Wonosari Gunung Kidul dengan Budget 200 Ribuan Tapi Tetap Ok

1. Alzara Hotel Syariah

Alzara Hotel Syariah/Traveloka

Baca Juga:Mau Foto di Tempat yang Instagramable? Datang Aja ke Pondok Pinus Kuningan, Ajak Teman Kamu BestaiiCihuy! Ini Dia 7 Game Penghasil Uang Langsung ke Dana yang Bisa Kamu Coba

Yang pertama, kita akan membahas hotel yang berlokasi di RT 02 RW 04 Pedukuhan Bansari, Kelurahan Kepek, Wonosari, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55813. Untuk harga permalam atau perkamar dari hotel ini sendiri yaitu Rp 266.500.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. Selain itu, WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

2. Cyka Raya Hotel

Cyka Raya Hotel/Traveloka

Berikutnya ada hotel yang memiliki lokasi di Jalan KRT Judodiningrat, Siraman, Wonosari, Wonosari, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55881. Harga permalam dari Cyka Raya Hotel ini yaitu Rp 249.000.

Cyka Raya Hotel adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk kamu dan keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

3. Collection O 92254 Hotel By Orchid

Collection O 92254 Hotel By Orchid/Traveloka

Selanjutnya adalah hotel yang beralamat di Jalan Baron KM 7, Mulo Karang Asem, Wonosari, Wonosari, Mulo, Gunung Kidul, Indonesia, 55851. Sama seperti judul artikel ini, harga permalam hotel tersebut adalah Rp 200.000.

Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan kamu di hotel. Collection O 92254 Hotel By Orchid menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan matamu. Collection O 92254 Hotel By Orchid memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega.

4. Griya Limasan Hotel

Griya Limasan Hotel/Traveloka

Kemudian ada hotel di Wonosari Gunung Kidul yang berlokasi tepatnya di Jl. Kecubung, Wonosari, Wonosari, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55851. Harga permalam dari Griya Limasan Hotel ini adalah Rp 265.000.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Griya Limasan Hotel khusus untuk kamu. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

5. Dea Lokha Hotel

Dea Lokha Hotel/Traveloka

Dan rekomendasi yang terakhir adalah hotel yang terletak di jl kyai haji agus salim 146 ledoksari kepek wonosari gunung kidul yogyakarta, Wonosari, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55813. Harga permalam hotel ini adalah Rp 290.000.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Dea Lokha Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

0 Komentar