Sat Set Banget! Inilah Nokia 5G 2022 Wajib Kalian Miliki

Sat Set Banget! Inilah Nokia 5G 2022 Wajib Kalian Miliki
Sumber : Nokia Global
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bestie jika kalian cari HP Nokia 5G 2022 cocok banget baca sampai habis yah… Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai spesifikasinya dan juga harganya nih. Udah penasaran kan?

Nokia G400 5G

Nokia G400 5G adalah salah satu ponsel Nokia terbaru dan tersukses. Pasalnya, ponsel terbaru Nokia ini sudah laris, padahal HMD Global baru merilisnya sebagai pemegang lisensi.

Nokia G400 5G di katakan mengklaim spesifikasi dan fiturnya. Selain itu, harganya juga sangat murah. 

Baca Juga:Surprise! Nokia 10 Edge 5G 2023 – Handphone Nokia Android Bakal RilisPilih Aku atau Dia? Pilih Iphone 13 atau Nokia? | HP Nokia Mirip Iphone 13

Spesifikasi

Smartphone yang baru di luncurkan ini memiliki layar IPS LCD selebar 6,58 inci.

Selain itu, resolusi layarnya 1080 x 2408 piksel dan di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Lalu di pasangkan chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G dan GPU Adreno 619 untuk sisi otak utamanya.

Selain itu, dari segi sistem operasi sudah di dukung Android 12 dengan koneksi jaringan 5G. Sama dengan memori RAM dan kapasitas penyimpanan internal 4GB/64GB. Jika kurang dengan kemampuan ini, pengguna bisa menambahkan penyimpanan eksternal.

Sedangkan untuk spesifikasi kamera utamanya memiliki 3 resolusi: 48 MP (wide) f/1.8 5 MP (ultra wide) f/2.2 2 MP (depth) f/2.4. 

Selain itu, di sisi kamera depan, ia memiliki satu kamera dengan pengaturan 16 megapiksel (lebar).Transisi ke daya tahan selancar didasarkan pada pengisian cepat 5000mAh untuk baterai 20W.

Harga

Harga ponsel Nokia terbaru ini hanya sekitar 2,8 juta rupiah

Kelebihan

Selanjutnya kita berbicara kelebihan dari HP ini ya bestie. Jika melihat dari spesifikasinya hal yang di unggulkan dan menjadi kelebihannya adalah dari daya tahan baterai yang sangat besar yakni 5000. Sehingga para pengguna HP ini akan merasakan kepuasannya karena baterainya yang awet tanpa di charge berkali-kali. Menurut kalian penting gak sih memiliki HP dengan kapasitas yang besar?.

Pasti kan yah bestie… Apalagi kalau kita bepergian jauh pastinya tidak repot repot bawa power bank. Atau bahkan tidak perlu mengecharge nya ketika di perjalanan.

Selain daya tahan baterai yang awet apalagi nih bestie?

Baca Juga:Segera Meluncur di Indonesia Harga HP Nokia Edge 2022Lirik Yuk Bestie! Daihatsu Sirion 2022 – Harga dan Spesifikasi

Sangat jelas dari konektivitasnya yah atau jaringannya sudah support 5G. Luar biasa sekali kan?

Internetan pasti sat set ngebut tanpa lemot karena di dukung dengan teknologi 5G.

Gimana tertarik dengan HP Nokia 5G 2022 ini ?

0 Komentar