Segini Harga Smartphone Nokia 5G yang Lagi Laris di Pasaran

Hp Nokia 5G
By Nokia
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Nokia secara resmi telah mengumumkan dua smartphone baru, harga Smartphone Nokia 5G dan Nokia GG60 5G. Perumahan kedua smartphone terbuat dari bahan daur ulang.

Menurut perusahaan, Nokia X30 5G dan Nokia GG60 5G menggunakan material ramah lingkungan sebanyak mungkin dalam proses produksinya.

Ini juga merupakan bagian dari komitmen Nokia untuk masa depan yang berkelanjutan.

Baca Juga:Bikin Kebayang dan Mau Beli, HP Nokia Mirip Iphone 11, Harganya Murah LagiNokia Edge 2022 Kini Semakin Diminati Kalangan Muda, Segini Harga Spesifikasi Canggih dan Design Elegan

Misalnya, bodi Nokia X30 5G terbuat dari 100% aluminium daur ulang dan penampangnya terbuat dari 65% plastik daur ulang.

Selain perangkat, kotak kemasan untuk kedua ponsel tersebut terbuat dari 70% kertas daur ulang dan 100% disertifikasi oleh Forest Stewardship Council (FSC).

Harga Smartphone Nokia 5G juga menggunakan 100% plastik daur ulang dan 60% bodi plastik daur ulang.

Seri ini tercatat sebagai ponsel seri G pertama Nokia dengan konsep ramah lingkungan.

Karena biasanya Nokia menerapkan konsep tersebut pada ponsel seri X. Kesamaan lain dari kedua ponsel ini adalah sama-sama ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 yang mendukung konektivitas 5G.

Spesifikasi dan Harga Smartphone Nokia 5G

Nokia X30 5G hadir dengan layar 6,43 inci yang mendukung kecepatan refresh 90Hz. Layar ponsel ini juga di lapisi pelindung layar Gorilla Glass Victus.

Dari segi kamera, Nokia X30 5G menawarkan pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 50 megapiksel yang di dukung oleh Optical Image Stabilization (OIS) dan Artificial Intelligence (AI). Kamera kedua adalah kamera ultra wide dengan resolusi 13 MP.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Mobil Mewah Daihatsu SirionEksotisme Bukit Karang Gunung Kidul Bak Surga Eropa

Sementara itu, kamera depannya beresolusi 16 MP yang di tempatkan pada lubang di layar ponsel.  

Di banderol mulai 449 euro atau setara Rp 6,6 juta. Nokia GG60 5G tersedia dalam tiga opsi dan penyimpanan, yaitu 4/64GB, 4/128GB, dan 6/128GB.

Harganya di banderol mulai 298 euro atau setara Rp 4,2 juta.

0 Komentar