Lakalantas Tol Palikanci

0 Komentar

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas jalan Tol Palikanci, Kabupaten Cirebon, Minggu pagi. Dalam kecelakaan beruntun itu, melibatkan tujuh kendaraan yang diduga diakibatkan rem mendadak. Meski tidak ada korban, namun kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang di ruas penghubung Tol Palikanci hingga Tol Cipali.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di ruas Tol Palikanci Kabupaten Cirebon, km 189, Minggu pagi. Kecelakaan terjadi di jalur A atau dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Kecelakaan ini terjadi secara beruntun, yang melibatkan tujuh kendaraan minibus yang ditumpangi para pemudik yang tengah melakukan perjalanan pulang kampung.

Akibat kecelakaan ini ke tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan ringan hingga berat. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun sejumlah pemudik di dalam mobil tersebut sempat syok.

Baca Juga:Stabilkan Harga Sembako, Wagub Uu dan Wamen Gelar Operasi Pasar di SoreangTerima SK PRSI, Siska Karina Jadi Pembina CHS

Petugas Jasa Marga langsung mengevakuasi para penumpang yang ada di dalam mobil yang terlibat kecelakaan ini. Salah seroang pengemudi minibus yang hendak mudik ke madiun mengatakan, kecelakaan ini terjadi akibat adanya tiga mobil di depanya yang tiba tiba mengerem mendadak. Sehingga mobil yang di belakangnya langsung menabrak secara beruntun.

Petugas Satlantas Polresta Cirebon bersama derek Jasa Marga langsung menangani kecelakaan tersebut dan mengevakuasi ke 7 kendaraan yang terlibat kecelakaan. Akibat kecelakaan beruntun itu, membuat kemacetan panjang di jalur arus mudik di ruas perbatasan Tol Palikanci hingga Tol Cipali di wilayah Palimanan Cirebon.

0 Komentar