3 Rekomendasi Homestay Bandungan Murah!

3 Rekomendasi Homestay Bandungan Murah!
foto: Booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berlibur ke Bandungan, Jawa tengah tak lengkap rasanya jika hanya berlibur dalam waktu 1 hari. Cobalah untuk berlibur beberapa hari dan rasakan menginap di beberapa homestay yang ada di Bandungan.

Yuk intip rekomendasi homestay dan villa Bandungan murah yang kami rangkum untuk kalian berdasarkan dari beberapa laman yang kami rangkum.

Homestay CS Bandungan

Homestay CS Bandungan adalah akomodasi dengan teras yang terletak di Bandungan, 46 km dari Stasiun Kereta Api Semarang Tawang, 4,3 km dari Candi Gedong Songo,

Baca Juga:Resep Ketupat Tahu Khas Bandung, Solo Hingga PadalarangSimak! 5 Harga Sepeda Motor Honda Terbaru 2023

serta 7,4 km dari Gua Maria Kerep. Akomodasi ini berjarak 37 km dari Brown Canyon, serta memiliki taman dan parkir pribadi gratis.

Rumah liburan 2 kamar tidur ini memiliki ruang tamu dengan TV satelit layar datar, dapur lengkap dengan kulkas dan kompor, dan 2 kamar mandi dengan shower.

Museum Kereta Api berjarak 10 km dari rumah liburan, sedangkan Pagoda Watigong berjarak 25 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ahmad Yani, 44 km dari Homestay CS Bandungan.

Villa Seruni Bandungan

Villa Seruni Bandungan memiliki teras dan terletak di Bandungan, Jawa Tengah. Tempat ini berjarak 6,4 km dari Candi Gedong Songo dan 6,8 km dari Gua Maria Kerep.

Vila ini memiliki 2 kamar tidur, TV satelit layar datar, dapur lengkap, dan 1 kamar mandi dengan shower. Penginapan ini juga menawarkan 1 kamar mandi.

Brown Canyon berjarak 32 km dari vila, sedangkan Stasiun Kereta Api Semarang Tawang berjarak 42 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ahmad Yani, 42 km dari Villa Seruni Bandungan.

Villa RR

Villa RR menawarkan akomodasi dengan taman, teras, dan Wi-Fi gratis di Bandungan, 32 km dari Brown Canyon. Penginapan ini berjarak 6,8 km dari Gua Maria Kerep dan Museum Kereta Api.

Baca Juga:Cari Hp Nokia Jadul 50 Ribuan? Nih 3 Rekomendasinya!Ini Dia! 3 Hp Nokia Terbaru 2023, Cek Spesifikasinya Sekarang!

Vila 2 kamar tidur ini memiliki ruang tamu dengan TV satelit layar datar, dapur lengkap dengan kulkas dan kompor, dan 1 kamar mandi dengan shower. Vila ini juga memiliki 1 kamar mandi.

Stasiun Kereta Api Tawang Semarang berjarak 42 km dari vila, sedangkan Candi Gedong Songo berjarak 6,3 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ahmad Yani, 42 km dari Villa RR.

Itulah 3 homestay dan villa murah dari penginapan di Bandungan, Jawa Tengah. Untuk informasi harga penginapan, kalian bisa menghubungi langsung ke alamat penginapan tersebut.***

0 Komentar