HP Mirip iPhone Selain Nokia Edge 2022, Apa Aja Tuh?

HP Mirip iPhone Selain Nokia Edge 2022, Apa Aja Tuh?
hp nokia mirip iPhone (tangkap layar YouTube IMTEKNO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasaran HP kini sedang ramai dengan HP yang katanya mirip dengan iPhone yaitu Nokia Edge 2022. Namun tahukah kamu, ternyata ada HP mirip iPhone selain Nokia?

Belakangan ini memang muncul rumor bahwa ada HP Nokia yang kameranya hampir menyerupai tampilan dari kamera yang di miliki iPhone.

Bahkan yang membedakan jika di lihat sekilas, hanya logo yang tersemat di antara kedua HP tersebut.

Baca Juga:Resep Semur Ayam Sederhana yang Bikin Auto Nambah NasiCek Harga Sepeda Motor Terbaru dari Yamaha dengan Fitur Menawan

Selain Nokia, rupanya ada HP lain yang di anggap mirip dengan iPhone karena memiliki desain kamera yang sekilas terlihat mirip.

HP mirip iPhone selain Nokia

Melansir dari YouTube YATEKNO.COM, ada beberapa ponsel yang konon mirip dengan iPhone dari segi tampilan kamera. Apa saja, ya?

– Realme C35

Jika di lihat sekilas, HP ini mempunyai tampilan kamera yang hampir mirip dengan iPhone yaitu mempunyai tiga kamera boba di bagian belakangnya. Bahkan, desainnya pun tipis hampir mirip dengan iPhone.

Ponsel yang di rilis pada Februari 2022 ini memiliki kamera triple di bagian belakangnya yang berukuran 50 MP + 2 MP + 0.3 MP serta kamera depan 8 MP. Lalu, menggunakan chipset Unisoc T616 dengan ukuran layar 6,6 inci.

Dengan tersematnya kapasitas memorinya sebesar 4GB untuk RAM dan 64GB/128GB untuk memori internal, harga ponsel ini berada pada kisaran Rp2 jutaan.

– Realme 9 pro

HP mirip iPhone selain Nokia yaitu Realme 9 Pro. Sama seperti ponsel sebelumnya, ponsel ini juga di rilis pada Februari 2022.

Mempunyai desain kameranya yang di anggap terlihat mirip iPhone, ternyata kualitas kameranya juga tidak main-main. Menurut pernyataan dari YouTube YATEKNO.COM, kameranya tidak kalah jernih terutama di malam hari.

Baca Juga:Uhuy , Ada Deretan HP Nokia Termurah Hingga TermahalHP Nokia Android C22, Bisa Tahan 3 Hari di Banderol Harga 1 Jutaan

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 695 dengan sistem android 12, serta layar yang berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz serta mampu melakukan pengisian cepat hingga 33W.

Lalu, kamera yang di sematkan berukuran 64 MP + 8 MP + 2 MP (utama) serta berukuran 16 MP (depan).

HP ini juga sudah mampu mencapai jaringan hingga 5G dan mempunyai kapasitas memori sebesar 6GB/8GB (RAM) dan 128GB (memori internal).

Sementara untuk harganya, berada pada kisaran mulai dari Rp3,5 juta.

– Oppo A96

Penyematan kamera yang jumlahnya ada dua di bagian belakang, membuat ponsel ini di anggap mirip seperti iPhone 11.

HP yang di rilis pada bulan Maret 2022 ini, menggunakan chipset Snapdragon 680 4G dengan sistem operasi Android 11 dengan ukuran layar 6,59 inci.

Lalu untuk kapasitas memori yang tersemat pada ponsel ini sebesar 8GB untuk RAM dan memori internal sebesar 256 GB.

Kemudian untuk urusan kamera, pada bagian kamera utama berukuran 50MP + 2 MP dan pada bagian kamera depan berukuran 16 MP.

Harga yang di banderol untuk ponsel mirip iPhone selain Nokia ini yaitu sekitar Rp3,5 jutaan.

0 Komentar