HP Nokia Android C22, Bisa Tahan 3 Hari di Banderol Harga 1 Jutaan

HP Nokia Android C22, Bisa Tahan 3 Hari di Banderol Harga 1 Jutaan
Nokia C22 (gsmarena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjadi salah satu jajaran Nokia android, ponsel C22 konon mempunyai berbagai fitur yang beragam.

Berbagai fitur yang beragam tersebut, ternyata mampu menarik minat bagi pecinta ponsel Nokia.

Salah satu fitur andalannya yaitu daya tahan baterainya yang mampu bertahan hingga tiga hari, sama seperti ‘saudaranya’ yaitu Nokia C32.

Baca Juga:Gemes! HP Jadul Nokia Pisang Bisa WhatsApp, Harganya Juga MurahBingung Cari Laptop Gaming Terbaik? Lihat di Sini, Siapa Tahu Pengen

Nokia android C22

Selain mempunyai daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga tiga hari dalam setiap pengisian penuh, ponsel ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh.

Dapur pacunya yaitu menggunakan chipset UNISOC SC9863A.

Konon, dapur pacunya sama seperti ‘saudaranya’ Nokia C32, namun dengan sistem operasi yang berbeda yaitu Android 13 Go Edition untuk Nokia C22.

Persamaan lainnya dengan ‘saudaranya’ ini, ponsel tersebut juga telah di dukung dengan pengisian daya hingga 10W.

Selain itu, keduanya juga telah mendapatkan peringkat IP52 dalam kategori perlindungan debu serta sempotan air.

Persamaan lainnya, keduanya pun menggunakan layar berukuran 6.5 inci HD+ yang berbentuk melengkung.

Kemudian, kapasitas penyimpanan yang di sematkan yaitu sebesar 2GB/3GB untuk RAM dengan memori internalnya sebesar 64 GB yang juga di dukung dengan perpanjangan memori dari microSD.

Lalu, untuk kamera, ponsel ini di sematkan kamera sebesar 8 MP untuk kamera depan dengan kamera belakangnya sebesar 13 MP yang juga di lengkapi dengan kamera makro 2 MP dengan penambahan LED flash.

Baca Juga:Daftar Hotel Banyuwangi dengan Segudang Fasilitas Bak Sultan SehariAda Tempat Wisata Taman di Bandungan Semarang, Cocok Nih Buat Liburan!

Ada lagi teknologi yang mungkin akan membuatmu kaget. Untuk kamera depan, Nokia android C22 sudah mampu membuka kunci wajah walaupun pemilik ponsel tersebut menggunakan masker. Wah, canggih sekali, bukan?

Jadi, buat kamu yang tidak ingin repot untuk menggunakan PIN maupun password untuk mengunci ponselmu, bisa gunakan kunci wajah yang sudah bisa menyensor, bahkan tanpa harus melepas masker sekalipun.

Pilihan warnanya ada dua macam, yaitu midnight black dan sand yang di banderol dengan harga 109 euro atau dalam rupiah sebesar Rp1,7 juta.

0 Komentar