Jalan Alternatif Desa Serang – Cibogo Rusak

0 Komentar

Jalan alternatif di Desa Serang Kecamatan Babakan menuju Desa Cibogo Kecamatan Waled mengalami kerusakan. Ruas jalan ini sudah lama tidak mendapatkan perbaikan.

Selain jalan poros utama, kerusakan jalan di wilayah Kabupaten Cirebon juga terjadi di sejumlah jalan alternatif penghubung antar desa, salah satunya jalan alternatif penghubung antara Desa Serang Kecamatan Babakan menuju Desa Cibogo Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

Bahkan kerusakan di ruas jalan tersebut terbilang cukup parah. Padahal jalan tersebut menjadi jalan alternatif yang bisa menghubungkan aktivitas masyarakat antara kedua desa dengan cepat. Baik di bidang pertanian dan pendidikan, sehingga menjadi salah satu akses jalan yang krusial bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga:H-4 Lebaran 2023 Arus Kendaraan MeningkatDampak Pemberlakuan One Way Tol Cipali

Menurut salah seorang warga, Suwandi, meksi mengalami kerusakan, jalan tersebut sudah lama tidak tersentuh perbaikan. Selain lain itu, setiap malam lampu penerangan yang ada juga kurang memadai dan kerap mati. Hal ini menambah kekhawatiran warga dalam melintas.

Dirinya berharap lampu penerangan dan jalan yang rusak segera di perbaiki agar saat warga melintas lebih nyaman dan aman.

0 Komentar