Dampak Pemberlakuan One Way Tol Cipali

0 Komentar

Dampak pemberlakuan one way dari Tol Kalikakung hingga kilometer 72 membuat arus kendaraan yang berada dari dalam tol terpaksa dialihkan ke jalur pantura, Selasa sore. Akibatnya ruas jalur pantura khususnya di wilayah Cirebon mengalami kemacetan panjang.

Beginilah kondisi jalur pantura dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta yang mengalami kemacetan panjang mulai dari Kedawung hingga wilayah Mundu Kabupaten Cirebon Selasa sore. Ribuan kendaraan menumpuk di sepanjang jalur bahkan kendaraan-kendaraan besar juga menyebabkan kemacetan semakin panjang.

Untuk meminimalisir kepadatan yang semakin membludak, aparat kepolisian terpaksa mengalihkan arus kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta menjadi dua jalur. Yakni jalur utama pantura Cirebon menuju Palimanan dan jalur alternatif yakni Cirebon Indramayu Karangampel.

Baca Juga:Dampak One Way, Tol Arah Jakarta DitutupRekomendasi Villa Di Bandungan Semarang !!

Kendaraan yang melintas di wilayah Pegambiran Karanganom, dialihkan lewat jalur alternatif, yakni melintasi Kesuean, Diponegoro, Krucuk, Gunung Jati, hingga Karangampel Indramayu. Pengalihan jalur itu dilakukan melihat kepadatan kendaraan di wilayah Tengahtani hingga Palimanan.

Sementara, kepadatan arus kendaraan dari Jawa Tengah itu diprediksi terus terjadi sampai pihak kepolisian membuka kembali jalur dua arah Tol Cipali.

0 Komentar