H-4 Lebaran 2023 Arus Kendaraan Meningkat

0 Komentar

Memasuki H-4 lebaran Idul Fitri 2023, iring iringan pemudik dengan kendaraan bermotor dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur semakin ramai. Salah satunya pemudik yang melewati ruas Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon Jawa Barat.

Iring-iringan pemudik bermotor dari arah Jakarta menuju Jateng dan Jatim, Selasa pagi. Tampak mendominasi jalur pantura, tepatnya di simpang empat jalan Harjamukti, Kota Cirebon.

Kepadatan arus kendaraan pemudik di jalur pantura Kota Cirebon terjadi sejak pagi dini hari, diprediksikan akan terus meningkat hingga sore petang nanti. Selain terjadi kepadatan pemudik yang didominasi sepeda motor di simpang empat Harjamukti, terjadi juga di jalan Lemahwungkuk, simpang pertemuan Kedawung dan Sunyaragi Kota Cirebon.

Baca Juga:Dampak Pemberlakuan One Way Tol CipaliDampak One Way, Tol Arah Jakarta Ditutup

Meski pemudik tahun ini tidak diajurkan menggunakan sepeda motor. Namun, banyak dari mereka yang melakukan perjalanan mudik menggunakan sepeda motor, dengan alasan biaya mudik lebih murah dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum.

Sementara itu, arus kendaraan mudik lebaran Idul Fitri 2023, akan terus meningkat hingga H-2 mendatang.

0 Komentar