Perempuan Ditemukan Tewas

0 Komentar

Berhari-hari tak keluar rumah, seorang perempuan 65 tahun di Kuningan, ditemukan tewas di kamarnya. Dari hasil penyelidikan polisi, mobil korban turut hilang. Diduga korban merupakan korban pembunuhan.

Beberapa hari tak keluar rumah, seorang perempuan 65 tahun di Perum Puri Asri 3 Kelurahan Ciporang ditemukan tewas di kamarnya. Jasad korban saat ditemukan dalam kondisi mulai membusuk, pada Senin 17 April 2023.

Kuat dugaan korban merupakan korban pembunuhan, karena dari kesaksian tetangga, mobil yang biasa terparkir turut hilang.

Baca Juga:Wajib Tahu Spek Nokia Edge 2022 Setara dengan iPhone 13 !!Mobil Bekas Daihatsu Ayla Harga Rp.55 Juta

Usai mengirim tim inafis, Kasatreskrim Iptu Anggi Prasetyo menerangkan, korban bernama Ai diperkirakan meninggal sejak 5 hingga 7 hari lalu.

Petugas juga menemukan satu unit motor terparkir, adapun pemilik kendaraan ini masih dalam pencarian. Karena di sekitar lokasi tak ada yang mengklaim kepemilikan motor tersebut.

Jenasah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan otopsi.

Usai melakukan olah TKP, polisi memburu keberadaan mobik milik korban untuk mendapatkan titik terang dari kasus tewasnya warga Perum Puri Asri 3.

Dari informasi yang dihimpun, korban tinggal seorang diri di rumah tersebut, karena suami telah meninggal 2 tahun lalu.

Sehari hari tetangga mengenal korban sebagai distributor air mineral. Memasok barang ke banyak tempat menggunakan, mobil operasional menjadi keseharian mata pencaharian korban.

0 Komentar