Rekomendasi Villa Di Bandungan Semarang !!

VILLA BANDUNGAN YANG EXOTISS !!
VILLA BANDUNGAN YANG EXOTISS !!
0 Komentar

Hallo apa kabar semua semoga kalian sehat selalu di malam hari ini , kali ini Mimin ingin berikan

sebuah artikel tentang rekomendasi villa yang paling bagus untuk di kunjungi yang berada di

bandungan semarang, kalau kamu penasaran tentang Villa tersebut simak dan baca artikel ini sampai

selesai semoga bermanfaat buat anda bosku,,,,!!!

Baca Juga:Arus Mudik Terpantau Ramai LancarAntisipasi Kepadatan Di Rest Area 207

villa di bandungan semarang yang bagus juga nyaman, cocok untuk keluarga dan rombongan. Rata-rata penginapan memiliki view bagus pemandangan alam dengan harga sewa yang juga relatif murah. Selain itu, ada juga villa yang memiliki kolam renang, bathtub, private pool, dan fasilitas mewah terbaik lain nya.

Berikut rekomendasi villa murah di daerah bandungan semarang jawa tengah yang bagus juga nyaman.

1 Villa Pesona Residence B 7 Bandungan

Kapasitas: Untuk 6 OrangHarga Sewa: Mulai dari Rp 650.000 per malam.Alamat: Q9CF+WV5, Gintungan, Bandungan, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.Telepon: 0822-4344-6971.

Villa Pesona Residence B 7 merupakan salah satu villa di bandungan untuk keluarga yang bagus juga nyaman. Memiliki fasilitas terbaik dengan service yang juga memuaskan. Misalnya ada dapur, area parkir, area kerja khusus, wifi gratis, tv, tempat tidur, dan sebagainya.

ini juga berada pada kawasan strategis dan lancar. Alamat lengkap desa Gintungan, Bandungan, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang. Depan villa ada angkotan yang juga jaraknya hanya berjarak 100 meter dari alfamart.

Kapasitas villa untuk 6 orang sehingga cocok untuk keluarga juga rombongan kecil. Memiliki 2 kamar tidur, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi, dan juga ruang toilet.

Untuk harga sewa villa selama 1 hari 1 malam dengan booking via airbnb mulai dari $44 atau sekitar Rp 650.000.

Baca Juga:8 Jam Diburu, Pelaku Pembunuhan DitangkapPerempuan Ditemukan Tewas

2 K J Villa Bandungan Semarang

Kapasitas: 25 OrangHarga Sewa: Mulai dari Rp 6.000.000 per malam.Alamat: Ngawinan, Jetis, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.Telepon: 0856-4148-9999.

merupakan villa bandungan semarang dengan private pool yang lengkap juga nyaman. Menyediakan berbagai fasilitas lengkap, seperti family room, bisnis, ruang tv, smooking room, teras, hingga kolam renang pribadi juga tersedia.

Penginapan ini berbentuk 1 rumah yang terdiri dari 3 kamar, yaitu kamar dengan tempat tidur king bed dan queen bed. Kamarnya yang bersih dan nyaman juga memiliki fasilitas lengkap.

fasilitas yang tersedia, misalnya ada air minum, kulkas, air panas, dapur, balkon, shower, bathroom, dan sebagainya.

Untuk harga kj villa bandungan mulai dari 6 jutaan permalam atau harga sewa perorangnya hanya 200 ribuan/malam.

3 Villa Karang Kedempel

Kapasitas: 10-20 OrangHarga Sewa: Rp 1.000.000 per malam.Alamat: Jl. Gaton Mlilir, Terukan, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.Telepon: 0821-3760-8150.

 salah satu villa mewah di bandungan yang bagus juga luas. Berbentuk guesthouse yang terdiri dari 2 kamar juga 3 kamar. Kapasitas mulai dari 6 hingga 10 orang.

Fasilitas umum maupun kamar juga sangat lengkap. Misalnya tersedia kamar tidur, kamar mandi dalam, ac, perlengkapan mandi, air hangat, mushola, ruang keluarga, aula, dapur, wifi gratis, dan juga berbagai fasilitas terbaik lainnya.

Lokasinya yang strategis juga aksesnya mudah dan dekat dengan beragam destinasi menarik. Misalnya hanya berjarak 6 menit dari Pasar Wisata Bandungan, berjarak 13 menit dari Taman Bunga Celosia, berjarak 20 menit dari Ayanaz Gedongsongo, berjarak 15 menit dari Umbul Sidomukti, berjarak 17 menit dari Bukit Kembar Cemanggal, dan berjarak 16 menit dari Bukit Paralayang.

4 Efrata Retreat & Camping Hill

Kapasitas: 5-15 OrangHarga Sewa: Mulai dari Rp 450.000 per malam.Alamat: Suruhan, Keji, Kec. Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50519.Telepon: 0896-3795-3532.

merupakan salah satu villa di bandungan ungaran yang lengkap juga dengan view bagus. Misalnya ada playground, kulkas, ac, kamar mandi ada water heater, tv, internet via wifi, dan sebagainya.

Kamar yang tersedia juga luas dengan desain interior yang modern. Sangat pas untuk liburan keluarga maupun rombongan dengan berbagai agenda, misalnya untuk retreat, area perkemahan, makrab, seminar, outbound, dll.

0 Komentar